Merah Band - Tak Terbayang

Sebuah kata yang menggambarkan kedewasaan dan kematangan.MERAH. Begitulah Dion pada vokal (22), Ibnu pada gitar (22), Agi pada keyboard (23) dan Kevin pada  bass (23) membentuk sebuah band beraliran alternative yang ingin mengisi ragam musik di panggung hiburan  tanah air. Bukan sekedar bermain musik,namun masing-masing personil MERAH telah bermusik sejak kecil dan juga dikelilingi oleh keluarga yang aktif bermusik pula.

“MERAH itu band muda Indonesia yang memiliki nuansa baru, kami mencoba menyajikan musik secara ekslusif tapi sebisa mungkin bisa didengar oleh segala kalangan dan usia” jelas Agi. MERAH ingin selalu menampilkan yang terbaik, mulai dan lagu, komposisi musik sampai dengan aksi panggung selalu mereka persiapkan dengan baik.

Dipengaruhi oleh berbagai jenis musik, MERAH melakukan pembentukan karakter musik sejak Mei 2013 dan akhirnya kini siap untuk masuk ke industri musik Indonesia. “MERAH itu banyak terpengaruh oleh musisi internasional yang genre-nya menurut kami tidak terbatas seperti Incubus, U2, Goo Goo Dolls, Coldplay, The Killers, Jon Hopkins, John Mayer, Kings of Convenience, & L’Arc-en-Ciel dan masih banyak musisi lainnya” kata Kevin dengan semangat.

Tak Terbayang dan Video KIip-nya

MERAH memperkenalkan di mereka lewat single pertama yang berjudul Tak Terbayang pada tanggal 11 Desember 2013 (11.12.13). Dikemas secara ringan dan diharapkan dapat menjadi lagu yang easy listening dan sing-able. Dion sang vokalis menjelaskan bahwa Tak Terbayang merupakan sebuah lagu yang liriknya simple, tentang seseorang yang tidak tahu apa yang harus dilakukan bila seseorang yang dia cintai tak bisa bersamanya. “Banyak nuansa distorsi dan live band di lagu kami kedepannya” tutur lbnu selaku penulis link Tak Terbayang.

Awal 2014, Merah bersama Shakti Siddarta menggarap sebuah video klip. Menurut Finka sang Produser, produksi video klip mi sangat berjalan lancar. Shooting yang dilakukan selama 2 han di Jakarta i, membuahkan hasil yang memuaskan. Pada 16 April 2014, MERAH mengeluarkan video klip mereka untuk pertama kalinya melalui akun mereka di situs Youtube (www.youtube.com/MerahMusic).
Pesan yang ingin disampaikan oleh MERAH dan Shakti Siddarta selaku sutradara dalam video klip mi adalah “To the world you may be
just one person, but to one person you may be the world”.
@MahameruFMLiwa  Merah_Band_-_Tak_Terbayang.html?

0 Response to "Merah Band - Tak Terbayang"

Posting Komentar