Kirana - Sang Kekasih

KIRANA, trio pendatang baru besutan Dennis Nussy dan Ratih Kismie. Sebagai musisi Dennis Nussy dikenal menjadi Music Director dan Vocal Director sejumlah penyanyi papan atas seperti Sammy Simorangkir, PASTO, Cindy Bernadette, TANGGA, GAC, dan Tantri Kotak. Dengan menggandeng Ratih Kismie sebagai Eksekutif Produser, mereka membentuk Group trio wanita yang menjagokan harmonisasi atau ‘pecahsuara’, seperti pendahulunya yang telah sukses yaitu trio senior AB Three yang sekarang dikenal dengan Be3.

KIRANA adalah Renata, Dhara, dan Sicil. 3 wanita cantik yang sejak kecil sudah akrab dengan dunia musik sehingga memudahkan mereka dalam menyatukan chemistry.
Renata Tobing atau Renata saat ini sedang menyelesaikan study-nya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) jurusan Seni Musik juga memiliki banyak pengalaman dalam bidang tarik suara salah satunya menjadi Backing vocal untuk Indra Lesmana dan Marcel Siahaan pada tahun 2012, juga sebagai personil homeband program Late Night Show with Omesh di RTV.

Kezia Sicilia yang biasa disapa Sicil adalah anak pertama dari Penyanyi Jazz Legendaris Indonesia Mus Mujiono. Sejak kecil sudah akrab dengan dunia musik, disamping menyanyi, Sicil juga disibukkan dengan pekerjaannya sebagai arsitek, selain itu Sicil juga mahir dalam menulis lagu, salah satunya adalah lagu untuk Mike Mohede yang berjudul “Tuhan Dengar Doaku”.

Dhara Gittanty atau Dhara yang saat ini tercatat sebagai Mahasiswa tingkat awal di IPB mengawali kariernya dalam dunia tarik suara semenjak kecil dengan mengikuti ajang kompetisi menyanyi AFI Junior pada tahun 2005, dan berhasil menjadi juara ke-3. Prestasi lain yang di raih oleh Dhara dalam dunia musik adalah dengan mengikuti World Olympic Choir bersama Elfa’s Singer.

Sang Kekasih, bercerita tentang seorang tokoh yang mengalami keraguan dalam hubungannya yang terpisah jarak dan waktu. Akankah terus bertahan atau akan terpisah. Bertempo lambat dan syarat harmoni dari tiga karakter vokal yang berbeda. Disaat industri musik sekarang ini cenderung kekorea-korean atau lebih dikenal dengan istilah K-pop, KIRANA mencoba “menabrak” arus dengan mengobati kerinduan pendengar akan musik barat seperti Spice Girl, Destiny’s Child, Be Witched dll. @MahameruFMLiwa
http://www.4shared.com/mp3/v1SC9B0Tba/Kirana__-_Sang_Kekasih.html?

0 Response to "Kirana - Sang Kekasih"

Posting Komentar