Rilis Single Kedua Berjudul Bulan,Jimmu Berusaha Mencuri Hati Pecinta Music Alternatif Indonesia

Setelah resmi merilis album perdananya berjudul Down to Earth pada pertengahan 2015 silam, kini Jimmu kembali memantapkan eksistensinya di dunia music tanah air. Melalui lagu berjudul Bulan yang dirilis sebagai single kedua Band Rock dengan 3 personil ini.

Dengan pemilihan sound rock yang begitu kental dengan nuansa Rock Indonesia di era ‘90an, Irwan Adhitya, sang pencipta lagu yang juga merupakan gitaris Jimmu berusaha mencuri hati para pecinta music Alternatif Indonesia. Melalui aransemen yang dipadati distorsi renyah dan suara drum minimalis khas band-band Rock lawas seperti The Fly, Edane, dkk, Jimmu berhasil menghadirkan sesuatu yang berbeda di antara keseragaman warna music masa kini.

Hadir sebagai sebuah band yang berbeda di antara band Pop yang mendominasi industry music masa kini, Jimmu sama sekali tidak khawatir. Melalui promo radio saat single Bulan, diharapkan single ini akan membuat Jimmu yang notabene new entry di industry music dapat diterima di kalangan luas para pecinta musik. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Rilis Single Kedua Berjudul Bulan,Jimmu Berusaha Mencuri Hati Pecinta Music Alternatif Indonesia"

Posting Komentar