Single “Kumohon Kembali” Retweet Tampil Beda Dari Lagu-Lagu Kebanyakan Anak Band.

Sebuah keputusan terkadang meninggalkan penyesalan. Apalagi jika keputusan tersebut dirasa sebagai sebuah langkah yang salah. Kisah dengan bumbu percintaan ini coba diramu Retweet band lewat single perdana mereka yang berjudul “Kumohon Kembali”.

“Lagu ini sebenanrnya kisah nyata Nda, vokalis Retweet. Intinya dia nyesal pisah sama pacarnya. Saya dan teman-teman buat jadi lagu,” ungkap Danu, rhytm gitar Retweet.

Karya mereka ini masuk ke dalam genre pop alternatif. Namun demikian, Retweet memang tak dapat melepaskan semangat bermusik mereka dari gaya rock ala Paramore. Lagu ini kuat dengan permainan gitar Rizki, dan vokal cewek khas Nda (Winda). Single “Kumohon Kembali” pada akhirnya tampil beda dari lagu-lagu kebanyakan anak band.

“Setiap band ingin sukses. Untuk itu, kita ingin menyajikan sesuatu yang baik bagi pendengar. Silakan masyarakat menilai karya Retweet,” tambah Danu.

Band ini dibentuk para personilnya saat masih duduk di bangku SMA di kota Tangerang, Banten. Retweet bermakna respon yang berulang-ulang. Seperti itulah mereka mengharapkan agar lagu-lagu Retweet mendapat respon positif dan didengar berulang-ulang.

Danu (rhtym gitar ), Nda (vokal), Rizki (lead gitar), Gilang (bas), dan Fiyan (drum) kemudian membawa Retweet di awal perjalanannya dengan mengikuti berbagai festival band. Persahabatan mereka dengan Sam, vokalis MU band, mengantar Retweek ke NAGASWARA. Beruntung, konsep musik Retweet di lagu “Kumohon Kembali” disukai Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

“Hal ini sangat membanggakan. Kami berharap lagu-lagu Retweet nantinya bisa diterima pecinta musik Tanah Air,” kata Danu.

Selain nomor “Kumohon Kembali”, Retweet juga sudah mempersiapkan beberapa lagu lainnya. Mereka berharap lagu-lagu tersebut nantinya dapat dimasukkan ke dalam album perdana Retweet. Untuk saat ini, mereka akan berkonsentrasi memperkenalkan single “Kumohon Kembali”.  @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Single “Kumohon Kembali” Retweet Tampil Beda Dari Lagu-Lagu Kebanyakan Anak Band."

Posting Komentar