KONAN Band – Indah Bersamamu

Bahagia itu Sederhana.

Kalimat tersebut sepertinya sudah sering didengar. Namun sudahkah kita menemukan kebahagiaan? Masing-masing orang merasakan kebahagiaan lewat jalan berbeda. Konan Band pun menceritakan bahagianya lewat cinta di lagu 'Indah Bersamamu'.

"Lewat lagu ini saya menemukan sebuah rasa yang belum pernah dirasakan dalam menjalani sebuah hubungan spesial. Ada rasa nyaman yang benar-benar membuat bahagia," ujar Erik Tarada sang vokalis dan juga pencipta lagu.

'Indah Bersamamu' dirasa cocok dirilis sebagai single kedua setelah sebelumnya mereka menelurkan M.A.B (Manusia atau Binatang). Di singlenya kali ini, Konan Band benar-benar tak mau berkeluh kesah tentang cinta. Mereka malah seperti sedang dimabuk asmara.
Secara aransemen musik, Konan Band masih menggunakan notasi Melayu terutama pada vokal. Namun balutan musik pop lebih dominan kali ini.

Di 'Indah Bersamamu', Konan Band dibantu Anderta Depama sebagai musik produser. Menurut Anderta yang juga seorang solois tersebut, lagu baru Konan Band sangatlah ringan untuk didengarkan.

"Lagu ini easy listening banget. Kata-katanya sangat kuat dan puitis tapi nggak berat. Begitu juga karakter vokal Erik yang Melayu-nya kental, bikin lagu ini semakin penuh rasanya," ungkap Anderta.

Konan Band adalah sebuah band beralian pop Melayu asal kota Yogyakarta. Nama KONAN yang dipakai sebenarnya adalah singkatan dari Kolaborasi Nada dan Nyanyian. Dengan kehadiran KONAN Band di blantika musik Tanah Air, mereka berharap bisa memberikan hiburan sesaat lewat single-single yang akan dirilis. Adalah Erik Tarada (vokal), Doni Atma Subroto (gitar), Argi Dwiwantoro (bass) dan Ichfanny Hangga Shakti alias Angga (drum) yang menggawangi KONAN Band sejak berdiri pada 1 Januari 2009 silam. @MahameruFMLiwa

0 Response to "KONAN Band – Indah Bersamamu"

Posting Komentar