" Like It Here " Stars and Rabbit digunakan dalam trailer film "A Copy of My Mind"

Dengarkan lagu ini pada saat tenang, terkadang situasi dimana kita merasa frustasi, lelah dan bosan justru merupakan hal yang ingin kita perjuangkan.

Setelah merilis album penuh perdana ‘Constellation’ pada bulan Mei 2015 lalu, kini Stars and Rabbit merilis single 'Like It Here'. Ini merupakan single kedua mereka, menyusul 'The House' yang lebih dahulu dirilis. “Lagu ini merupakan lagu pertama yang aku ciptakan untuk Stars and Rabbit,” kata Elda. Lagu ini bercerita tentang situasi yang semakin memburuk dalam sebuah hubungan, dan berusaha untuk tetap bertahan dengan harapan keadaan akan membaik dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. "Namun pada titik tertentu kita harus membuat keputusan terhadap hal yang tidak layak untuk dipertahankan," ungkap Elda.

Belum lama ini sebuah kabar gembira datang dari seorang sutradara Indonesia, Joko Anwar, yang meminta lagu 'Like It Here' untuk digunakan dalam trailer film terbarunya, 'A Copy of My Mind'. Melalui film tersebut, ia pun dianugerahi penghargaan sebagai Sutradara Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Film ini telah ditayangkan di beberapa festival film internasional di Toronto, Venezia, Korea Selatan, dan dijadwaDlkan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Februari  2016
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "" Like It Here " Stars and Rabbit digunakan dalam trailer film "A Copy of My Mind""

Posting Komentar