Lesatkan "Panah Cinta " Noda Band Berharap Karyanya Menancap di Hati Kanca Noda

Berawal dari Festival musik yang diadakan oleh salah satu Universitas di Jogja pada bulan November tahun 2009, Pada waktu itulah awal Noda Band terbentuk, tidak ada gambaran untuk bisa bertahan sampai saat ini, waktu itu hanya mengumpulkan beberapa teman untuk project Festival yang akan diikuti yang akhirnya bisa menjadi juara 2 dalam kompetisi.

Dan seiring dengan berjalannya waktu, ternyata antar personil terdapat kecocokan dalam bermusik, sehingga mereka sepakat untuk terus melanjutkan berkarya dengan memberi Nama Noda sebagai nama band nya.

Sedikit terasa janggal dan aneh didengar ketika pengucapan kata Noda, karena Noda identik dengan sesuatu yang kotor dan melekat, dan dari kata Noda itulah personil Noda berharap karya-karya mereka bisa melekat di Hati para pendengar semuanya, tetapi tentunya dengan dengan arti melekat yang baik dan positif.

Warna musik yang diusung Noda pada awalnya sangat identik dengan jappanesse music rock bahkan sampai dengan kostum dan make up yang cukup extreme, tetapi pada perkembangan selanjutnya Noda band berevolusi menjadi band yang cukup berwarna, unsur pop, rock, swing dan progressif pun dimasukkan dalam karya-karya mereka,dan mereka saat ini lebih nyaman ketika dimasukkan dalam genre power poprock.

Noda Band yang di gawangi Sansan (vokal), Vanvan (Bass), Arga (Gitar) dan Viddy (Drum) yang semuanya adalah “Asli wong Jogja” bersama dengan D’Naya Music Jogjakarta sebagai label tempat mereka bernaung sudah siap berkiprah di blantika musik Indonesia dengan karya-karya mereka yang sangat berwarna.

Dimulai dari single pertama yang diluncurkan berjudul “Panah Cinta” yang juga menjadi salah satu lagu yang akan mengisi Album pertama Noda Band yang rencananya akan diluncurkan pada bulan April 2016 mendatang, Noda band berharap karya-karya mereka bisa diterima oleh seluruh pendengar di Indonesia.

Noda Band yang saat ini mempunyai base camp di markas besar D’Naya Music Independent Label & Management di daerah Sidikan Umbulharjo Jogjakarta mengucapkan banyak terima kasih atas support teman-teman fans yang menamai dirinya dengan “ Kanca Noda” sebagai sebutan fans untuk Noda Band.
 @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Lesatkan "Panah Cinta " Noda Band Berharap Karyanya Menancap di Hati Kanca Noda "

Posting Komentar