“Katakanlah” Meltic,Pesan Untuk Speak Up Ketika Memendam Perasaan

KATAKANLAH? Yap, dipenghujung tahun ini Meltic,duo pengusung pop jazz  kembali merilis single keduanya di tahun 2015 setelah pada bulan Januari lalu mengeluarkan single yang berjudul “Tak Butuh Waktu Lama”.Single terbaru kali ini yang berjudul “KATAKANLAH” akan menjadi single terakhir sebelum peluncuran album kedua Meltic yang akan dirilis pada bulan Januari 2016.

Pada lagu “Katakanlah” Meltic masih akan memberikan suasana jazzy dengan lirik yang tetap konsisten pada tema cinta dan seakan mengajak para pendengar untuk ikut bersenandung dengan nada-nada yang ear catching.Karakter vocal pop dan iringan music dengan beat R&B semakin menyatu pada single terbaru Meltic ini.
Single “Katakanlah” berisi sebuah pesan kepada para pendengar untuk speak up ketika memendam sebuah perasaan kepada orang yang dicintai.

Single ini sendiri sebenarnya telah diciptakan pada tahun 2013 namun setelah melalui proses panjang akhirnya pada bulan November 2015 resmi dirilis dan akan mengisi  track pada album ke duaMeltic yang akan dirilis awal 2016 nanti.


Melalui single “KATAKANLAH”,Meltic yang digawangi  Aziz dan Fajri akan mengobati kerinduan para Melticans yang sudah lama menanti karya-karya dari Meltic dan tentunya single ini akan menjadi pemanasan menuju album kedua mereka. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "“Katakanlah” Meltic,Pesan Untuk Speak Up Ketika Memendam Perasaan "

Posting Komentar