Nuansa Reggae di Lagu "Cinta Datang" dari Grup Jazz Wacana

WACANAyang beranggotakan Negev Panjaitan (Vokalist & Guitarist), Nazwan Raditya (Drummer), Juan Warikar (Bassist), dan Aldi Ardilo (Keyboardist) adalah sebuah band asal Bandung yang mengusung genre Pop Jazz. Memiliki hobby bermusik yang sama membuat mereka berkumpul di dalam satu band untuk membawakan musik-musik dengan warna baru namun tetap ringan dan mudah diterima oleh telinga pendengar.Keunikan musik Maroon 5 dan simplisitas musik Jason Mraz adalah sumber inspirasi bagi Wacana dalam perjalanan memasuki industri musik Indonesia.

Cinta Datang adalah perpaduan dari Pop dan Jazz yang dibawakan dengan lirik sederhana namun memotivasi. Yang berbeda dari Cinta Datang adalah, lagu bertema cinta ini diberi tambahan nuansa Reggaeyang jarang ditemukan dalam lagu-lagu jazz sehingga membuat Cinta Datang menjadi lagu yang unik dan tetapeasy listening.

Negev Panjaitan sebagai pencipta lagu bekerja sama dengan Tesla Manaf sebagai produser dalam mengaransemen Cinta Datang, memastikan lagu ini dalam keadaan terbaik untuk sampai di telinga pendengar @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Nuansa Reggae di Lagu "Cinta Datang" dari Grup Jazz Wacana "

Posting Komentar