"Dibalik Hujan " The Story After (TSA) ,Project Musik Solo Mahendra Dimas.

The Story After (TSA) adalah sebuah project musik solo yang diciptakan oleh Mahendra Dimas. Dengan panggilan akrab Dimas, dia sudah memulai karir musiknya sejak usia remaja dengan bergabung dengan sebuah band sebagai vokalis sekaligus guitar. Sejak saat itu pula Dimas sudah mulai menciptakan lagu.

Karya demi karya telah diciptakan oleh Dimas untuk bandnya namun seiring waktu berjalan Dimas akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah solo music project di mana dia menciptakan, mengaransemen dan memproduksi sendiri lagunya.

Nama The Story After sendiri bukan semata-mata nama sebuah project namun memiliki arti yang cukup mendalam akan kehidupan Dimas sendiri yang selalu mempunyai cerita, baik yang indah maupun yang buruk.

Pemuda yang lahir di Magelang pada tanggal 15 Januari 1990 ini sudah menelurkan dua buah EP (mini album) yang sudah tersebar di toko-toko musik digital diantaranya EP Self-Titled pada tahun 2013 dan EP Sebuah Cerita pada tahun 2015.

Lagu "Di Balik Hujan" adalah salah satu single yang terdapat pada EP Sebuah Cerita. Lagu "Di Balik Hujan" menceritakan sebuah penyesalan seseorang terhadap masa lalunya, pada saat itu juga dia menyadarinya ternyata dia harus bangkit dari keterpurukan. @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Dibalik Hujan " The Story After (TSA) ,Project Musik Solo Mahendra Dimas."

Posting Komentar