Semangat Ta Ta Ta Ta.. dari Joel Kriwil

Semangat Ta Ta Ta Ta.. itulah kalimat pertama yang terlontar dari Joel Kriwil ketika mulai bercerita tentang single terbarunya yang berjudul Ta Ta Ta Ta’. Joel Kriwil merupakan penyanyi dangdut yang selama ini menjadi juri KDI 2015 dengan karakternya yang khas. Lagu ini merupakan lagu ciptaan Joel, selain menciptakan lagu joel juga meng-arransement lagu ini. Joel membuat judul lagu ini sesuai dengan cirri khasnya di depan layar kaca yaitu ‘Ta Ta Ta Ta’.
Dengan dirilisnya single ‘Ta Ta Ta Ta,  ini merupakan langkah Joel membuktikan komitmennya pada dunia musik Dangdut yang begitu ia cintai.  Joel bercerita di  lagu ini ia ingin memotivasi pendengar agar selalu senang dan tetap semangat.

“Dalam proses pembuatan lagu ini aku bersyukur tidak ada kendala apapun, aku ingin lagu ini menjadi identitasku dan eksistensiku sebagai orang seni. Aku berharap pendengar bisa bersemangat apabila mendengar lagu ini dan lagu ini bisa diterima oleh masyarakat.” Ujar Joel.

Dengan dukungan penuh dari Star Media Nusantara (Management yang menaungi Joel) besar harapan single ini menjadi persembahan terbaik Joel dan semakin memantapkan langkahnya di dunia musik dangdut tanah air. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Semangat Ta Ta Ta Ta.. dari Joel Kriwil"

Posting Komentar