"Tak Terkendali " Shore


Setelah sukses mengeluarkan single Tak Perlu Tinggi dari album kedua mereka bertajuk “TakInginKalahLagi” , kini SHORE hadir kembali dengan meluncurkan single kedua mereka yaitu Tak Terkendali.

Band yang digawangi oleh Ega “Bagong” (vocal),  Rifky (MC), Firman Pman (gitar),  Heru (gitar), Bedoel (keyboard),  dan  Christo (drum) ini masih tetap mengusung  genre  Nu School Jamaican Sound di album kedua mereka.

Dalam kaidah bahasa Indonesia, Tak terkendali berarti seseorang / benda yang tidak dapat diatur atau dikendalikan oleh apapun.  Single yang dibuat tahun 2010 ini mencoba untuk mengekspresikan tentang penderitaan seseorang yang kehilangan belahan jiwanya yang tak kunjung bertemu.  “Jadi,  selama proses pencarian seseorang itu,  semua yang dilakukannya serasa diluar kendali”  Ungkap Bagong dalam penerjemahannya dalaml irik.

Sedangkan untuk musik, SHORE ingin lebih menggali perbendaharaan musiknya lewat lagu tersebut.  Komposis imusiknya sendiri menggabungkan unsur Reggae, Dub, Psychedelic, Shoegaze serta Experimental,  yang membuat lagu tersebut terdengar lebih kelam namun dibalut dengan ungkapan cinta yang mendalam.

Selain itu, SHORE juga telah menyelesaikan video clip pertamanya yang menggaet rumah produksi @SINEPING (sinema pinggiran) yang di sutradarai oleh @allansoebakir

Link video klip shore – Tak Terkendali

“Untuk lagu Tak Terkendali ini gue masukin nuansa noir dan psikedelia.  Karena lagu terdengar kelam” ungkapnya. Ia pun menyebut SHORE kepanjangan dari ShOegaze REggaedhelic untuk di lagu Tak terkendali ini. Rencananya klip Tak Terkendali ini akan di publish di awal Desember.


So, lagu in imerupakan salah satu pembuktian keseriusan SHORE untuk berkarya dan pembuktian kepada masyarakat bahwa inilah persembahan terbaik dari SHORE  untuk kemajuan musik Indonesia.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Tak Terkendali " Shore "

Posting Komentar