"Chico Sexy " , Inriana ft Wizzow

Wanita kelahiran 1983 dari Jawa Barat ini bernama lengkap Inriana Klarasati.Adalah seorang penyanyi dnegan pengalaman internasional dan pencipta lagu dengan hobi menari dan fotografi.

Seorang penyanyi yang tumbuh dengan pengaruh vokal dan selera musik dari penyanyi-penyanyi ternama Internasional seperti Mariah Carey,Whitney Houston,Celine Dion,Toni Braxton, dan Lara Fabian sejak usia 8 tahun.Jangkauan dan fleksibilitas vokal dari Inriana dan hobi menarinya telah mendukungnya dalam meninterprestasikan musik dari berbagai genre atau aliran, dari Pop,R&B,Hiphop,Blues,Jazzy,Rock,Reggae, Baladahingga Latin musik,juga mampu membuatnya mampu untuk bekerja sama dengan musisi-musisi dari berbagai negara dengan gaya atau latar belakang musik yang berbeda diberbagai jenis panggung atau konsep pertunjukan yang berbeda.

Selain fasih berbicara dan menyanyi dalam bhasa Inggris,rasa cintanya terhadap musik dan tarian Latin (Spanyol) telah membuatnya cukup fasih berbahasa Spanyol. Inriana memiliki beberapa lagu dalam bahasa Inggris dan Spanyol yang direkam di Havana,Kuba di tahun 2011 dan 2013 dalam kolaborasinya dengan penyanyi/komposer/produser dari Kuba bernama Erick Machado.

Setelah aktif menyanyi dinegara-negara luar seperti United Arab Emirates (Dubai dan Abu Dhabi),Macau,Thailand(Bangkok),Maldives,China (Fujian),Jepang (Osaka),Oman (Muscat),Malaysia (Penang) dan Maroko (Casablanca), sekarang Inriana mulai menetap di Indonesia dan lebih fokus menulis lagu dan rekaman.

"Saya ingin menciptakan lebih banyak lagu untuk Indonesia dan memperkenalkan budaya seni Indonesia yang unik dan Indah kepada dunia melalui musik saya," demikian ungkap Inriana. Single pertama yang Inriana tulis bersama APM adalah "Chico Sexy",dengan musik produksi Alex Perez. @MahameruFMLiwa

“Chico Sexy”

chorus 1 :
you drive me crazy baby (chico sexy)
kau membuatku tergila-gila
you drive me crazy baby (chico sexy)
kau membuatku tergila-gila
please be mine

verse 1:
the way you move, menggodaku
the way you look, menarik mataku
saat kau mendekatiku
aku tak berdaya…
——
perlahan kau mencuri hatiku
mengisi pikiranku siang dan malam
jantungku berdegup cepat saat kau di dekatku
inikah, mungkinkah aku jatuh cinta
 
chorus:
you drive me crazy baby (chico sexy)
kau membuatku tergila-gila
you drive me crazy baby (chico sexy)
kau membuatku tergila-gila
chico sexy

verse 2:
the way you move, menggodaku
the way you look, menarik mataku
saat kau ungapkan cintamu
aku tak percaya…
——
bagai mimpi menjadi nyata
tak mampu ku ungkap dengan kata-kata
hari demi hari kau buktikan cintamu
Kini aku tahu, aku jatuh cinta

RAP

chico sexy, chico sexy yeah… chico sexy

chorus

0 Response to ""Chico Sexy " , Inriana ft Wizzow "

Posting Komentar