Aku Pamit Pergi - Nina Wang & Dodhy Kangen

Terlahir di sebuah kota di Bandar Lampung pada 18 Maret 1985. Sejak kecil memang senang bernyanyi dan sering mengikuti perlombaan menyanyi tingkat sekolah.Kemudian setelah lulus kuliah Nina sempat bekerja di beberapa perusahaan ternama di ibukota tanah air kita tercinta ini. Tapi karena hoby bernyanyi, Nina pun memutuskan untuk serius di bidang ini. Sempat masuk ke sebuah Management Artist dan ikut acara Reality Show dan figuran sinetron.Sampai akhirnya Nina memutuskan untuk fokus di dunia tarik suara.

Nina awali dengan format solo yang menghasilkan sebuah mini album Nina n Friends yang berisi 3 lagu di dalamnya yaitu :Jual Mahal, aku Tak Bisa dan Walau Sebentar. Seiring berjalannya waktu Nina bertemu dengan beberapa teman musisi yang pada akhirnya mereka sepakat untuk membentuk sebuah band yang kami namai “ARLODIA” yang diambil dari bahasa Latin yang berarti “keberuntungan”.Sesuai dengan harapannya semoga ARLODIA membawa berkah keberuntungan bagi semuanya.

Nina yang sering di miripmiripkan dengan Janis Joplin dan dewiq ini mengidolakan Almarhum Nike Ardila, Inka Christie, Nicky Astria, Celine Dion dan Amy Lee Evanescence. Mereka adalah insprasi Nina dalam bermusik, dan Nina mempunyai hobi membuat lyric sehingga beberapa lagu arlodia pun di tulis liricnya seperti Sebatas Mimpi, Tanda Merah, Lupakanlah, Jadilah pemenang, Rasakan rasaku dan yang lain nya.
Nina mempunyai semangat dan energi yang tinggi dan yakin jika Arlodia bisa menjadi yang terbaik, nina pun membawa arlodia keluar masuk lebel music dan management artis,bahkan nina pun membawa arlodia ikut di berbagai ajang audisi beberapa produk dan mendapatkan Prestasi.

Namun perjalanan karir tak semulus yang diperkirakan oleh Nina, habisnya personil ARLODIA satu persatu mereka keluar dikarenakan sudah tidak satu fisi dan misi lagi,ditambah lagi dengan adanya masalah pribadi Nina pernikahannya kandas ditengah jalan 2014, karena sudah tidak merasa sejalan lagi dengan mantan suaminya, dari pernikahannya Nina mendapatkan seorang putrid benama  INGRID RINDY SYAFITRI ,yang sekarang di bawah asuhan mantan suaminya.

Dengan kesendiriannya Nina tinggal di sebuah kos kosan ,bersama asistennya, namun Nina ternyata dengan kesendiriannya itu,dia lebih mendekatkan diri kepada Sang Khalik, makin sering beribadah dan puasa,dan memberikan Santunan,tidak lepas sholat malamnya,,ditempuhnya hidup dua tahun di koskosan ,dengan ekonomi yang sangat memprihatinkan, diserahkan semuanya kepada yang Kuasa.

Ternyata band ARLODIA masih di undang acara ulang tahun kota Jakarta 2015 di Jakarta Fair Kemayoran,,Nina pun tetap latihan vocal,ikut audisi audisi,dan tetap ikut isi acara undangan manggung dg nama ARLODIA, dikarenakan Arlodia tidak ada personil lagi,ahirnya Nina mencari Aditional untuk isi player Arlodia,,,

Akhirnya Nina berfikir,apakah Allah member kesempatan untuk SOLO Karir ,,karena selama ini setiap bertemu produser ,selalu saja Nina di anjurkan untuk solo,,yah ahirnya Nina memutuskan untuk memfakumkan band nya Arlodia,,,

Entah ada angin syurga apa, pada suatu malam Dodhy Kangen ,menghubungi Nina,Dodhy mengajak Nina untuk menjadi Artisnya dan Dodhy menjadi produser Nina,,mereka memang sudah berteman lama, dan keduanya berasal dari Kota Bandar Lampung,,,karena kemistri yang sudah lama mereka miliki,ahirnya Dodhy memilih Nina, dan Nina pun menerima tawaran Dodhy,karena Nina ngefans dg lagu karya Dodhy dari SMA

Dodhy pun sangat membagakan karakter suara Nina, dan sangat kagum dengan kegigihan dan semangat Nina yang tinggi..Dodhy yakin Nina Sukses di jalan ini,Dodhy mempercayai Nina untuk membawakan karya lagunya yang berjudul AKU PAMIT PERGI Dodhy dan Nina bersepakat untuk memberikan nama belakang Nina dengan panggilan NINA WANG, yang mana WANG artinya EMAS,UANG,KEJAYAAN,,
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Aku Pamit Pergi - Nina Wang & Dodhy Kangen "

Posting Komentar