Astaga, 4 Musisi Tampan ini MUVON

MUVON, adalah 4 musisi yang berkomitmen untuk membentuk sebuah band. Terdiri dari Rendy Herpy sebagai Vokalis, Ajun Perwira gitaris, Rangga Azof keyboardis dan Aditya Suryo Drummer. Nama mereka yang tak asing lagi, dan wajah mereka pun sudah sering muncul dalam layar lebar dan televisi sebagai aktor. Persahabatan mereka yang terjalin karena kesamaan hobi ngeband kini di resmikan oleh mereka dalam sebuah band bernama MUVON.

Nama MUVON terinspirasi dari istilah yang populer di kalangan remaja yaitu Move On. Move on yang dalam kamus cinta para remaja biasa di artikan sebagai pindah ke lain hati, melupakan kenangan buruk dari masa lalunya, pindah ke lingkungan baru dan masih banyak lagi. Namun bagi MUVON arti dari nama ini adalah sebuah perpindahan ke arah yang lebih baik dalam segala hal. MUVON berharap bisa menginspirasi dan diterima banyak orang melalui karya lagunya.

Astaga adalah single yang dipilih sebagai single perdana MUVON. Lagu yang bertempo cepat, lirik yang ringan dengan sound yang ngeband dan modern mencirikan musik yang ditawarkan oleh MUVON. Astaga bercerita tentang sebuah ungkapan jatuh cinta. Jatuh hati kepada seseorang yang dijumpai dalam hidup kita.

MUVON adalah 
Rendy Herpy Vokalis, sebelumnya tergabung dalam Band Kitara & The Barrys. Aktor dalam film Tausiyah Cinta, Sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Ganteng-ganteng Serigala dll.

Ajun Perwira Gitar, sebelumnya tergabung dalam Band The Junas Monkey. Aktor dalam film Di Bawah Lindungan Ka’bah, Get m4rried, Slank Ga Ada Matinya, sinetron Emak Ijah pengen ke Mekah, Di Bawah lindungan Abah dll.

Rangga Azof Keyboardis, Aktor dalam film 8 Hari Menaklukan Cowok, Sinetron Putih Abu-Abu, Cinta yang Sama, Tiba-Tiba Cinta dll.


Aditya Suryo Drummer, sebelumnya tergabung dalam band The Junas Monkey. Aktor dalam film 17 Tahun Keatas, sinetron Heart Series 2, Kupinang Kau dengan bismillah, Julia Juleha dll. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Astaga, 4 Musisi Tampan ini MUVON "

Posting Komentar