Nadzar - Suka Kamu

Nadzar Band terlahir dari sebuah niat atau janji yang tidak bisa untuk di ingkari. Karena mereka memiliki tujuan dan niat yang memang itu tidak bisa di abaikan. Janji adalah hutang dan karena dari itu mereka sepakat untuk memberi sebuah nama NADZAR Band. Akhirnya mereka meresmikannya pada tanggal  1 Januari 2015 lalu.

                Awalnya  Personil Nadzar hanya Nurman dan Lucky, mereka berdua dari panggung ke panggung. Kemudian di bulan April bertemu dengan Aldy dan Rhara tanpa disengaja di studionya Nurman. Karena satu visi dan misi mereka bergabung dengan Nadzar.

                Tidak mudah memang untuk menjadi sebuah band yang solid dan memberi sebuah nama untuk grup atau tepatnya band. Karena mereka percaya bahwa nama adalah suatu doa. Semua tau arti dari sebuah nama NADZAR. Dan iu tidak bisa untuk dibiarkan dan diabaikan. Harus di tepati seperti keinginan mereka memberi sebuah nama band ini NADZAR.


                Single Suka Kamu ciptaan dari Tomtom Nurmansyah yang diangkat dari kisah pribadinya di tahun 2013 lalu. Semoga single tersebut dapat diterima dan menghibur bagi semua khususnya penikmat musik indonesia.  @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Nadzar - Suka Kamu"

Posting Komentar