“Tak Ada Waktu” persembahan KIAN untuk Alm. Nita Tilana

Grup musik KIAN dibentuk pada tanggal 8 Oktober 2015 bertepatan dengan akan dirilisnya single lagu repackage “Tak Ada Waktu” yang di manajeri oleh Ria HD. Grup Band ini terdiri atas Ifan Ohsi(Vocal), Nada Noor(Gitar), Vicki Risky (Drum), dan Rachman Noor(Cello). Diinisiasi oleh Ifan Ohsi (Vokal) setelah beberapa project yang dikerjakan bersama, band ini memapankan niat menelurkan karya di dunia musik Indonesia.

Nama KIAN memiliki arti Semakin, menjadi harapan band ini untuk menjadi semakin dan semakin kedepannya di dunia musik khusunya Indonesia. Dengan latar belakang musik yang kental dari masing-masing personil, KIAN menggabungkan ide dalam setiap project lagunya.

Pada tanggal 8 Oktober 2015, KIAN akan merilis sebuah single berjudul “Tak Ada Waktu” yang merupakan hits single Alm. Nita Tilana (kakak kandung dari Armand Maulana) pada albumnya “Kau Bohong” tahun 1996.

“Kau Bohong” adalah album musik pertama dan satu-satunya milik penyanyi pop-rock Indonesia yang juga kakak dari Armand Maulana, Nita Tilana (almarhumah). Dirilis tahun 1996, empat tahun sebelum tahun kematiannya Lagu “Tak Ada Waktu” yang dijadikan single merupakan sebuah persembahan KIAN untuk seorang musisi yang sangat menginspirasi bagi dunia musik Tanah Air, yaitu Alm. Nita Tilana sekaligus mengenang hari ulang tahun Alm. yang bertepatan pada tanggal 8 Oktober.

Proses pemilihan dan penggarapan single ini diawali pada pada saat KIAN diberi kesempatan perform pada acara “Kampung Gass 2” di Bandung. Dimana pada saat itu KIAN membawakan lagu “Tak Ada Waktu” yang dipersembahkan untuk para keluarga juga para sahabat dari Alm. Nita Tilana yang sebagian banyaknya menjadi panitia acara itu. Berkat sambutan yang baik dan antusiasme para sahabat Alm. Nita Tilana, akhirnya KIAN melanjutkan proses penggarapan lagu bersama para personil dibantu oleh Raidy Noor (Musisi).

Proses yang singkat bukan menjadi halangan untuk KIAN mempersembahkan karya pertamanya untuk seorang penyanyi yang menjadi inspirasi para personilnya. Dan tanggal 8 oktober 2015 menjadi hari yang sangat bersejarah bagi KIAN, karena pada tangal ini bertepatan dengan hari lahir Alm. Nita Tilana juga hari jadi KIAN akan merilis single perdananya lagu repackage “Tak Ada Waktu” sebagai bentuk apresiasi untuk para insan musik di Indonesia khususnya para sahabat dan keluarga Alm. Nita Tilana. Semoga dengan rilisnya single “Tak Ada Waktu” yang di recycle oleh KIAN, mengingatkan insan musik Indonesia bahwa indonesia pernah memiliki musisi berbakat dengan good persoality. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "“Tak Ada Waktu” persembahan KIAN untuk Alm. Nita Tilana"

Posting Komentar