Berlin ! Berlin ! Ick Lieb Dir So Sehr" Ungkapan Rasa Cinta dan Terima Kasih Sandhy SonDoro untuk Kota Berlin

Memulai segalanya dengan mengamen di jalanan dan subway di Berlin, keluar masuk pub, menjadi finalis di acara pencarian bakat SSDSDSSWEMUGABRTLAD yang dipandu oleh Steven Raab, memenangkan New Wave Songs Festival 2009 di Jurmala, Latvia, memenuhi ajakan Diane Warren untuk menjadi salah satu penyanyi di acara Diane Warren: Love Songs PBS special  di The Palladium Theater, Florida, US, dan sukses merilis tiga album serta banyak kompilasi di Indonesia dan Eropa, kini Sandhy SonDoro kini kembali ke kota tercinta itu dengan sebuah single berjudul "Berlin ! Berlin ! Ick Lieb Dir So Sehr".


"Berlin ! Berlin ! Ick Lieb Dir So Sehr" adalah sebuah lagu pop dengan nuansa seperti suasana hati yang sedang jatuh cinta di musim semi; riang, hangat, dan bersemangat. “Dalam setiap waktu sehabis saya menyelesaikan show dan menjadi benar-benar merasa hidup karenanya, saya selalu teringat satu hal; Berlin!. saya ingat betul saat-saat dimana saya baru memulai. Cuaca dingin dan serba kekurangan mendorong saya untuk mencari dan menciptakan peluang. Berlin dan seisinya telah mengajarkan saya bertahan hidup sekaligus mengembangkan kemampuan saya bernyanyi dan menulis lagu. Dan disinilah saya sekarang, menikmati hasil dari kerja keras saya selama ini. Dia seperti ibu bagi saya. Saya sangat mencintainya. Untuk itulah saya berterima kasih. Kota ini begitu sentimentil bagi saya” ujar Sandhy SonDoro tentang bagaimana lagu tersebut bisa tercipta. @MahameruFMLiwa  

0 Response to "Berlin ! Berlin ! Ick Lieb Dir So Sehr" Ungkapan Rasa Cinta dan Terima Kasih Sandhy SonDoro untuk Kota Berlin"

Posting Komentar