Nuansa "Fun And Fresh" Lagu "Get Back To You " Jerimacbee

Disetiap indahnya romantisme kisah cinta, tak jarang adanya persoalan yang berujung pada perpisahan. Namun jika hati satu sama lain masih menyimpan rasa cinta tersebut, tentu akan menyisakan penyesalan dan rasa ingin saling memiliki lagi .

Cerita tersebutlah yang menginsirasi Jerimacbee dalam menciptakan lagu "Get Back To You" . Namun dalam mengemas lagu "Get Back To You", Duo vocal ini ingin mencipta suasana fun dan fresh tidak seperti lagu yang bertemakan "putus cinta " pada umumnya.

Mengusung lagu yang bertemakan cinta dengan sentuhan musik Hip/Hop JERIMACBEE siap mengisi warna baru di kancah musik Indonesia. JERIMACBEE berhasil bergabung bersama alfarecords setelah sebelumnya menjadi juara pertama dalam ajang pencarian bakat "Project Alfa" yang diadakan alfarecords.

Tergabung dalam salah satu group musik Hip Hop bernama APPMc, Jeri dan Macbee sepakat untuk membentuk JERIMACBEE dalam meneruskan karir musik mereka. Lagu Get Back Tou You yang menjadi single utama mereka saat ini merupakan ciptaan macbee. lagu ini mampu menggambarkan bagaimana seseorang laki-laki yang ingin mengungkapkan rasa cinta yang masih tersisa dalam hatinya dan ingin kembali kepada wanita pujaan yang dulu pernah ia miliki. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Nuansa "Fun And Fresh" Lagu "Get Back To You " Jerimacbee"

Posting Komentar