Si Burung Bisa Bicara Jatayu Nyanyikan #KamuTakSetia

Jatayu adalah band melayu yang dibentuk oleh Adi Syahputra alias Adi (vokal), Sepwindi Kusuma alias Windi (gitar & keyboard),dan Hardian Dinata Arief Tedja alias Hardian (Drum) di Bekasi, Indonesia.

Awalnya mereka bertiga tak saling kenal meski mereka telah sama-sama berkecimpung di dunia musik.Mereka mulai akrab setelah sering bertemu di rumah Idea Fasha di Bekasi Barat yang tak lain adalah kakak kandung dari Windi. Mereka pun akhirnya resmi membentuk Jatayu pada tanggal 20 Juli 2015.
Nama Jatayu sendiri diambil dari nama seekor burung yang bisa berbicara, berani melawan Rahwana dan mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Dewi Shinta.
Meski ketiga personil ini memiliki music favorit yang berbeda – Adi menggemari pop, Windi suka jazz dan rock, sementara Hardian tumbuh bersama musik rock- namun mereka ingin mengambil jalan tengah yang benar-benar universal agar menjadi penyeimbang music favorit mereka masing-masing. Pada akhirnya mereka bertiga bersepakat untuk membuat Jatayu menjadi band yang beraliran melayu.

Single perdana Jatayu berjudul “KamuTakSetia”.Lagu inidiciptakan oleh Idea Fasha 
Lirik manis “KamuTakSetia” dibalut dengan music melayu ballad dan cengkok vocal khas Adi yang tentunya sangat menyentuh hati para pendengarnya
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Si Burung Bisa Bicara Jatayu Nyanyikan #KamuTakSetia"

Posting Komentar