Dari Ketakutan Hingga Mimpi Menjadi Kenyataan, Ketika Dewi Sandra Melantunkan Air Mata Surga

Mimpi menjadi kenyataan!
Itulah yang dirasakan oleh DEWI SANDRA ketika ditawari untuk mengisi sendiri Original Soundtrack (OST) Film “Air Mata Surga” ciptaan MELLY GOESLAW. “Satu kehormatan yang luar biasa bagi saya bisa menyanyikan lagu karya Teh Melly. Apalagi begitu saya mendapat demo lagunya dari rumah produksi TUJUH BINTANG SINEMA, saya speechless. Lagunya bikin saya merinding”.

Meskipun awalnya Dewi Sandra punya ketakutan tersendiri karena sudah cukup lama vacuum dari dunia musik, namun Dewi tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Yang paling disukai Dewi Sandra dari lagu “Air Mata Surga” adalah liriknya. Menurut Dewi, Melly Goeslaw punya kemampuan yang luar biasa dalam menuangkan jiwa dan cerita film ke dalam sebuah lagu.  “Saya sampai terkagum-kagum dengan lagu ini. Banyak kata-kata yang indah, sampai kata yang kurang familiar di telinga saya, seperti gemeletuk. Ternyata gemeletuk itu artinya bunyi kertuk dua gigi yang bersentuhan karena kedinginan atau luka yang dalam”.

Selain Dewi Sandra, ada juga pengisi lagu lain yang menambah warna di Film “Air Mata Surga” yaitu : Mawa Diri yang terdiri dari Rieka Roeslan, Iga Mawarni dan Dian HP dengan judul lagu “Rahasia Ilahi”, lalu ada Ihsan Tarore dengan lagu yang berjudul “Sedetik Lebih” dan terakhir Mario Ginanjar dengan judul lagu “ Tak Ingin Jauh”. Kesemua lagu ini menjadi kesatuan yang luar biasa dalam Film “Air Mata Surga” yang bisa kita saksikan di seluruh Bioskop Indonesia pada tgl 22 Oktober 2015.

Diilhami dari kisah nyata yang luar biasa tentang memoar seorang perempuan yang menggenggam cinta sampai akhir hayat, kemudian dituliskan dalam sebuah novel mega best seller berjudul “Air Mata Tuhan” karya Aguk Irawan MN., kini rumah produksi Tujuh Bintang Sinema mengangkatnya menjadi sebuah Film Layar lebar berjudul “Air Mata Surga”. Film ini dipersiapkan oleh trio produser Tujuh Bintang Sinema : Lela Tresna, Agung Saputra & Dave Gerald secara detail dan matang selama 1 tahun. Mulai dari penentuan penulis skenario yang melibatkan 3 penulis papan atas yaitu : Rahabi Mandra, Titien Wattimena, dan Lintang Pramudya Wardani; sampai pemilihan Hestu Saputra sebagai sutradara.

Sementara itu pemilihan pemain sejak awal sudah ditargetkan kepada Dewi Sandra. Gayung pun bersambut! Dewi Sandra yang sebenarnya ingin cuti dari dunia hiburan, ternyata jatuh cinta pada cerita film ini dan tak sanggup menolak tawaran dari rumah produksi Tujuh Bintang Sinema. Totalitas akting Dewi Sandra juga didukung chemistry yang apik dengan Richard Kevin dan Morgan Oey
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Dari Ketakutan Hingga Mimpi Menjadi Kenyataan, Ketika Dewi Sandra Melantunkan Air Mata Surga"

Posting Komentar