Semua Ada Akhirnya, Sebuah Lagu dari Yugo Dna ft Jazz Parcel Yang Memiliki Klimaks Begitu Hebat

Setelah sukses dengan album pertamanya berjudul Sense of journey dengan beberapa lagu hits nya seperti not the end (ft leonie hobson) & memory (ft D.O.D), dibawah naungan label ierpi production Dj & produser indonesia ini baru saja merilis single terbarunya berjudul "semua ada akhirnya".

Menggaet mantan vokalisnya di band terdahulunya (jazz parcel) untuk menyanyikan lagu ini, Yugo Dna menerangkan bahwa lagu ini sendiri sudah tercipta sejak 3 tahun yang lalu namun baru saja berhasil dan selesai digarapnya september kemarin. Proses kedekatan dan persahabatannya dengan jazz yang dikenalnya sudah cukup lama membuat proses lagu ini pun sangat cepat dan mudah terselesaikan saat memasuki proses rekaman. Ini lagu cerita pengalaman pribadi ku dan jazz yang kebetulan sama, tentang sebuah hubungan yang dengan segala caranya sudah coba kami pertahankan bersama pasangan kami dulu namun tetap nggak berhasil, hingga akhirnya kami berdua merelekan dan menyadari itu hanyalah bagian dari perjalanan kisah hidup" kata yugo dna menjelaskan cerita lagu ini.

Suguhan lirik yang begitu dalam hingga balutan nuansa musik pop di bagian depan dan di ikuti EDM dibelakang membuat lagu ini nggak ketebak dan terkesan memiliki klimaks yang begitu hebat saat pertama kali di dengarkan. Kalo di luar negri itu ada david guetta Dj/produser dengan karya-karya komersil indutri, kalo di indonesia itu ada yugo dna, nggak mudah loh bikin musik gini dengan lirik indonesia dan hanya sedikit produser yang berani mewujudkan, "sambil tertawa yugo dna menjelaskan kembali saat ditanya tentang karya terbarunya ini".

Yugo Dna berharap konsistensi nya selama kurang lebih 10 tahun di industri musik indonesia dengan karya-karya musik electronic nya ini membuat masyarakat semakin mengenalnya dan karya-karyanya. Dia juga berharap dengan konsep memberi suguhan warna berbeda dalam setiap karyanya membuat masyarakat menyadari bahwa di industri musik indonesia banyak sekali varian warna yang nggak kalah keren dengan musik luar yang sedang menjamur saat ini dan semakin mencintai musisi dalam negri
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Semua Ada Akhirnya, Sebuah Lagu dari Yugo Dna ft Jazz Parcel Yang Memiliki Klimaks Begitu Hebat"

Posting Komentar