" RahasiaMu" - Suby & Ina (Original Soundtrack Film TAUSIYAH CINTA) “mencari cinta-NYA”

PositifArt Music kembali mengeluarkan single SUBY & INA (the Romantic duo) setelah sukses dengan single-singlenya “Baik – Baik Sayang” karya apoy Wali, “Cinta Yang Diuji”, “Sakinah Bersamamu” dan single ini hadir dari bagian soundtrack dari film “TAUSIYAH CINTA” yang tayang di bulan Oktober ini.

Lagu RAHASIAMU ini menggambarkan intisari dari film TAUSIYAH CINTA, tentang pencarian manusia akan jatidiri dan percintan, sehingga pada akhirnya sebelum mendapatkan arti sesungguhnya dari cinta sesama manusia, dalam cerita lagu ini dan filmnya berusaha mengerti arti cinta yang lebih besar sehingga mudah memaknai kehidupan percintaan diantara manusia yaitu Cinta kepada Sang Maha Pengasih, Sang Maha Penyayang dan Sang Maha Cinta yaitu Allah SWT.

Ini dapat mudah dipahami dari penggalan lirik reff lagu RAHASIAMU, sebagai berikut:
“Berat terasa menghimpit dada, Sesak dan membuatku tak berdaya
Tersamar kulihat cahaya kasihMu, Sadarkanku…”

Dibalut dengan musik dan orkestrasi yang megah membuat lagu ini sangat mudah dinikmati, yang dikuatkan dengan duo vokal yang indah, membuat lagu ini menjadi salah satu pilihan dari tim PH. BEDASINEMA PICTURES dan didaulat menjadi Original Soundtrack dari film “Tausiyah Cinta”.

Film Tausiyah Cinta ini disutradarai oleh sineas muda Indonesia Humar Hadi, dengan kombinasi pemain muda berbakat dan juga actor dan aktris senior Indonesia seperti Peggy Melati Sukma dan Irwansyah. Berikut daftar pemain dalam film Tausiyah Cinta : Hamas Syahid Izzuddin, Rendy Herpy, Ressa Rere, Irwansyah, Meyda Sefira, Peggy Melati Sukma, Igo Ilham, Hidayatur Rahmi, Zulfikar Nasution, Rahayu Mukhlisin, Salsabila Nadya, Firman Alaydrus, ZakyAhmad Rivai, Rafi Cinoun. Dan Suby – Ina pun ikut sebagai cameo dalam film ini. Film Tausiyah Cinta ini produksi BEDASINEMA PICTURES,”…dengan kerjasama ini kami berharap mendapat sambutan yang baik dari para penikmat film dan musik Indonesia” ujar sang produser Suwandi Basyir dan Azwar Armando.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "" RahasiaMu" - Suby & Ina (Original Soundtrack Film TAUSIYAH CINTA) “mencari cinta-NYA”"

Posting Komentar