Pergi Untuk Kembali , Single Terbaru Salju Yang Mendinginkan Telinga

Band  asal Belitang – Palembang, Sumatera Selatan, yang terbentuk pada 1 Januari 2005 ini kembali menuai karya musik yang bergenre pop melayu namun dengan pendekatan yang lugas dan sarat akan spontanitas dan pastinya sedingin salju. Pemilihan nama salju ternyata bukan hanya sekedar tanpa pertimbangan. Menurut mereka salju itu dingin dan lembut, begitu pula mereka. Mereka ingin mendinginkan (telinga) pendengar dengan lagu-lagu mereka.

Nama band yang digawangi 4 personilyaitu Herman (vokalis), Rudy (gitaris), Adi (bassis) dan Andi (drummer) ini mulai melejit karena kesuksesan single-single dari album perdananya KERAJAAN CINTA yang meledak di masyarakat. Penampilan mereka juga selalu berhasil menarik massa.  Setelah kesuksesan  album pertama tersebut, mereka kembali dengan album kedua yang juga menuai kesuksesan.

Masih di bawah naungan Universal Music Indonesia, Salju mengeluarkan single terbaru berjudul “Pergi Untuk Kembali”.Dalam single ini, Salju masih mengusung gaya musik yang sama, pop romantic, dengan sisi melayu yang lebih moderen.Lagu ini diawali intro sederhana yang hanya diisi dentuman keyboard dan vokal.Lirik romantic sudah mengalir sejak awal lagu.

 “Kau bisa berkata padaku
Dan tutupi smua prasaan
Ku tau hati mu terluka
Saat tau kitakan berpisah

Tenanglah sayang
Aku pergi untuk kembali”
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Pergi Untuk Kembali , Single Terbaru Salju Yang Mendinginkan Telinga"

Posting Komentar