Tennoto : The Talented Brother and Sister Duo

“Bermusik dengan hati” adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan seperti apa musik yang dimainkan oleh Tennoto, yang bermakna “Suara Dari Surga”.  Meski sibuk dengan studinya, duo kakak beradik Nuovo (20 tahun) dan Augie (15 tahun) ini tidak main-main dalam mengexplorasi lagu-lagunya.  Secara konsisten Tennoto terus membagi waktu mereka agar dapat terus berkarya dalam musik.  Hal ini terbukti dengan komitmen duo kakak beradik ini dalam menciptakan sendiri single lagu terbaru mereka.

Aliran musik yang diusung Tennoto cukup beragam, Tennoto meramu lagu dengan memasukan unsur blues, pop dan ballad di setiap part lagunya.  Sehingga nada yang terdengar lebih dinamis, easy listening dan tidak membosankan.

Sadar akan keanekaragaman jenis musik, Nuovo dan Augie percaya bahwa musik itu sangat beragam dan sangat menarik untuk dieksplor lebih jauh. R&B, Alternative Rock, dan Electronic dance music akan menjadi pilihan Tennoto dalam karya-karya mereka.

Dibawah naungan MD Music, Tennoto ini mengeluarkan Hits Single berjudul “You Got Me Babe”. 

“Kami berharap melalui  kami, kami dapat menyebarkan pesan lebih dalam tentang cinta, semangat dan pemahaman akan hidup, membantu orang lain dengan memberi semangat untuk lebih menikmati hidup mereka” ujar Nuovo ketika ditanya apa ekspektasi mereka terhadap  musik ciptaannya.


Augie sang adik juga menambahkan, “Kami ingin pendengar  kami dimanjakan oleh harmonisasi  yang kami lantunkan”. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Tennoto : The Talented Brother and Sister Duo"

Posting Komentar