JALUZ Swara Kembali ke Nama Awal Jaluz, Ada Apa Sebabnya ?

JALUZ Swara kini berubah nama,  kembali ke awal terbentuk band ini yakni bernama  JALUZ. Perubahan nama itu, selain karena keinginan dari CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna, mereka pun setuju dan mengamininya. Menurut mereka dengan nama apapun,  asalkan tujuannya baik,  mereka tidak mempersoalkannya.

Nama JALUZ  adalah bentukan mereka sendiri pada Januari 2008 di kota kelahiranmereka yaitu Kota Bogor,  Jawa Barat,  nama tersebut diambil dari bahasa Sunda, “Jalu” yang artinya “laki-laki” dan huruf Z diambil dari huruf terakhir dari alfabet, yang mengandung makna bahwa JALUZ  adalah laki-laki yang memiliki semangat tak pernah pudar sampai akhir hayatnya.

Pergantian nama ini pun ditandai dengan peluncuran single terbaru yang berjudul  “Ada Apa Sebabnya” ciptaan Armen Sutikno. Lagu ini dari segi konsep musiknya lebih ke pop melayu dan easy listening sehingga  tarikan suara sang vokalis Reka sangat enak untuk didengarkan.

Lagu “Ada Apa Sebabnya” bercerita tentang seorang cewek yang  berubah rasa perhatian dan kasih sayangnya,  padahal awalnya si cewek sangat  sayang dan cinta pada cowoknya.  Namun lama kelamaan si cewek jadi berubah dan berselingkuh dengan cowok lain.  Si cowok awalnya tidak mengerti dan bingung  “Ada Apa Sebabnya” ??  akhirnya si cowok menyadari karena ia miskin makanya ia ditinggalin ceweknya…

Ada hal  baru dari pergantian nama JALUZ kali ini yaitu ada wajah baru masuk menggantikan drumer sebelumnya, Yeye di gantikan Oki mantan drumer dari personil Selebrand. Kehadiran Oki semakin membuat  semangat  para personil  JALUZ seperti  Reka vokalis, Noe di gitar, Toe di bass. Mereka merasa ada suplemen baru untuk menambah kemaksimalan dalam berkarya, sehingga harapan bermusik  lewat lagu “Ada Apa Sebabnya”  bisa membawa JALUZ ke tahap yang lebih baik, dan bisa diterima  seluruh lapisan masyarakat @MahameruFMLiwa 

0 Response to "JALUZ Swara Kembali ke Nama Awal Jaluz, Ada Apa Sebabnya ? "

Posting Komentar