Kebersamaan Luar Biasa Dari Stereo Net

STEREO, merupakan sebuah program drama musikal di NET TV yang dibintangi oleh empat anak muda dengan talenta bernyanyi yang berkualitas.  Drama musikal yang tayang sejak Maret 2015 ini, kini melahirkan karya original dari para pemeran utamanya yaitu, Vidi Aldiano (Alex), Angel Pieters (Diva), Priskila Shafia (Juwita) dan Dikta “Yovie And Nuno” (Vigo) tergabung dalam Group STEREO NET melalui single terbarunya.

Sebuah single perdana yang berjudul “LUAR BIASA” ini pun diproduseri oleh salah satu pemerannya, yaitu Vidi Aldiano dibawah naungan VA records, label miliknya.  Lagu yang mengangkat tema kebersamaan persahabatan ini diciptakan oleh Ilman (Maliq D’Essential), Lale ( Maliq D’Essential) Nino (RAN) dan Vidi Aldiano.  “Sebelumnya, saya dengan Ilman, Lale dan Nino memang sudah sering berkolaborasi dalam pengerjaan album saya”, papar Vidi.  Dengan chemistry yang telah terbangun antara Vidi dan ketiga musisi muda ini menghasilkan suguhan lagu dengan musik yang fresh bergenre pop. Liriknya pun bercerita tentang kebersamaan Alex, Diva, Juwita dan Vigo membangun grup vokal mereka, STEREO NET.  Sesuai dengan judulnya “Luar Biasa”, karakter vokal yang kuat dari para masing – masing penyanyinya pun memberikan sentuhan yang Luar Biasa pula.

Tak sekedar mengangkat tema kebersamaan, lagu ini juga mengangkat tema besar dengan pesan yang dalam untuk anak – anak muda, yaitu bahwa ketika kita jatuh kita harus bangkit lagi dan membuat karya – karya yang luar biasa.  Melalui lagu ini, para pendengarnya juga dapat termotivasi untuk tetap yakin dengan dirinya sendiri untuk melakukan hal- hal besar.

Proses perjalanan jatuh bangun dari grup vokal STEREO NET yang menginspirasi single “Luar Biasa” ini diharapkan pula mampu memberikan inspirasi anak – anak muda yang seringkali rendah diri  dan tidak percaya diri untuk melakukan hal yang Luar Biasa dan meraih mimpinya. “Harapannya sih karena temanya kebersamaan yang diangkat dari perjalanan Grup STEREO NET, anak – anak muda yang suka galau atau pun minder, bisa bangkit lagi”, Jelas Vidi. 


Meski para musisi – musisi yang terlibat bernaung di label yang berbeda – beda, namun hal itu tak menghambat single yang akan dijadikan sebagai penutup dari episode terakhir STEREO untuk segera dirilis dan didengarkan oleh seluruh pecinta musik. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Kebersamaan Luar Biasa Dari Stereo Net "

Posting Komentar