“Penistaan Cinta” Tiara Bahar

PT. SEMAR KEMBAR PRODUCTION (SKPro) kembali meluncurkan Single Dangdut terbaru dari Artis ternama yang baru saja bergabung di SKPro Musik yaitu Tiara Bahar dengan lagu “Penistaan Cinta”.

Tiara Bahar atau lengkapnya Oktavia Tiara Bahar adalah seorang bintang akting film dan sinetron Indonesia. Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1998 ini sudah terlibat banyak sekali sinetron dan FTV disamping juga sibuk menyanyi baik solo maupun tergabung dengan group Putri Bahar. Pada November 2015, Tiara Bahar  memutuskan untuk berhenti dari Group Putri Bahar untuk menempuh jalur solo. Salah satu alasan Tiara Bahar keluar dari Putri Bahar lebih karena ingin bersolo karier sebagai penyanyi dangdut. "Aku mau bersolo karier di dunia musik dangdut," ucap Tiara Bahar lebih lanjut.

Dunia musik dangdut bagi Tiara Bahar tampaknya sudah mendarah daging. Karena sejak kecil Tiara Bahar sudah terbiasa mendengarkan sekaligus menyanyi lagu-lagu dangdut.
Single yang di keluarkan Tiara Bahar  beserta SKPro ini adalah single terbaru yang di ciptakan oleh Papa Uzi yang juga merupakan ayah dari Tiara Bahar, sehingga lagu ini sangat cocok dibawakan oleh Tiara Bahar.
@MahameruFMLiwa



PENISTAAN CINTA
Cipt : Papa Uzi

Sungguh Tega…
Kau menistakan Cintaku…

Bang Katanya abang sayang padaku
Bang katanya abang cinta padaku
Tapi mengapa abang malah selingkuh
Abang kok tega menistakan cintaku …

Reff:
Wajahmu tampan gaya masa kini
Tapi sayang kelakuan masa gitu
Tak pernah menghargai pengorbananku
Sungguh tega kau menistakan cintaku

0 Response to "“Penistaan Cinta” Tiara Bahar"

Posting Komentar