"Milikmu" Nadya Almira Puteri

Cantik, lucu, dan menggemaskan adalah kata-kata yang pas untuk menggambarkan gadis kelahiran Yogyakarta, 4 Mei 1997 yang lalu, Nadya Almira Puteri. Pernah berduet dengan Boy William di lagu ‘I Miss You’ dan mengeluarkan single nya sendiri ‘Stole My Heart’, Nadya kembali meramaikan belantika musik dengan merilis single terbarunya, ‘milikmu’.

“Beda sama yang sebelumnya, di lagu ini tuh aku lebih dewasa, karena arti lagunya kan juga cukup dalam,” cerita Nadya. Diciptakan dan diaransemen langsung oleh Nicho, ‘milikmu’ bercerita tentang besarnya perasaan yang dimiliki seseorang dan bagaimana cara mengungkapkannya. “Di akhir kan liriknya “inilah laguku yang harus kau tahu”, jadi inilah caraku kasih tahu ke pasanganku seberapa besar perasaanku,” lanjut Nadya.

Memilih Nadya untuk menyanyikan lagu ciptaannya, Nicho mengaku tidak menemui kendala dalam proses rekamannya. “Kendala paling waktu aransemen lagu aja sih, kalo untuk vokalnya, vokal Nadya masuk banget di lagu ini,” aku Nicho. Menyoal video klip, Nadya dan Nicho sepakat untuk mengeluarkan video lirik terlebih dahulu, “video klip pasti ada, kalau ditanya kapannya, aku mau keluarin video lirik dulu aja,” jelas Nadya.Dengan alunan head voice yang khas, Nadya berharap lagunya bisa menjadi pilihan baru untuk para pendengar musik pop nusantara. “lagu ini kan beda banget sama yang sebelumnya, semoga semuanya bisa suka sama lagu ini dan bisa diterima baik,” tutup Nadya.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Milikmu" Nadya Almira Puteri"

Posting Komentar