‘Takkan Lagi Sama’Single Panorama dari Album Perdana “ISSUES”

Mudah diingat, ear catching, dan bikin baper adalah kesan pertama yang dirasakan saat mendengarkan nomor lagu dari band yang tidak sengaja terbentuk dari kegiatan seni di rumah seni 2 (sebuah ekstrakulikuler di SMAN 2 Bandung). Mengalami beberapa kali bongkar pasang personel, akhirnya Panorama mantap dipunggawai oleh lima pemuda; Adhil Sofyan (Vokal), Esa Prakarsa (Gitar), Bernie Natanagara (Gitar), Rian Nafi (Bass), Rifqi Nuridwan (Keyboard), dan Gilang Nurzatti (Drum).

Dikemas dengan aliran pop, Panorama sukses meramu musik mereka sendiri juga mencuri hati penikmat musik melalui lagu pertama mereka, “Out Of My League”, yang menceritakan tentang sekelumit percintaan dengan lirik yang dalam, tak ayal di kali pertamanya berkiprah, grup musik asal Kota Kembang ini sukses mendapat respon positif. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah listener di akun media sosial soundcloud musicpanorama sejak lagu-lagu dalam single ini dipublikasikan.

Terinspirasi dari pengalaman pribadi juga pengalaman orang sekeliling, baik itu menyoal cinta sampai kehidupan,  grup musik yang punya fanbase Panoramates ini terhitung produktif dalam menelurkan karya mereka. Sebut saja lagu  yang liriknya cukup dalam, Saling Tahu  menonjolkan kocokan gitar serta iramanya yang agak upbeat, serta Hanya Dirimu dengan musik yang ringan, khas percintaan jaman sekarang yang berhasil membuat para penikmat encore  di bagian refrain, sukses bikin perasaan seolah terbang setinggi langit.

Berbekal keyakinan dan kemantapan hati dari tiap personel untuk lebih fokus dalam berkarya, Panorama mengeluarkan single ‘Takkan Lagi Sama" diikuti dengan album perdana mereka, “ISSUES” yang menyusul di bulan Februari. Penasaran kan? Kalian bisa terus pantengin akun sosial media mereka buat tahu perkembangannya .( Soundcloud : musicpanorama, Twitter : music_panorama, Instagram : musicpanorama, Youtube : musicpanorama). “Pada dasarnya, kita bikin lagu pake perasaan. Cuma buat album kali ini, kita mencurhkan semua perasaan kita dalam penggarapannya. Semoga karya kita bisa terus lebih dan lebih di tahun-tahun selanjutnya,” Ungkap Faiz selaku manajer band Panorama. @MahameruFMLiwa

0 Response to "‘Takkan Lagi Sama’Single Panorama dari Album Perdana “ISSUES”"

Posting Komentar