"Lagi Lagi HOAX" Single Pertama SOLLO Bercerita Tentang Janji Manis

SOLLO adalah seorang penyanyi wanita yang memiliki karakter unik dari penampilannya. Terinspirasi dari SUPER HERO "ZORRO", SOLLO pun menginginkan dibalik topeng wajahnya bisa menjadi manfaat bagi diri, keluarga, lingkungan sekitar dan untuk banyak orang.

"Minimal saya bisa menghibur diri sendiri dan orang lain dengan penampilan saya", itu katanya.

SOLLO sengaja memilih berpenampilan seperti ini selain sebagai karakter yang mudah dikenali dan menjadi pembeda dengan penyanyi lainnya, hal lain yang menjadi alasan kuatnya adalah ia tidak ingin dipusingkan dalam memilih kostum dan riasan wajah di setiap penampilannya, ia juga mengatakan bahwa karakter SOLLO ini hanyalah benar-benar karakter ia dalam berekspresi di Dunia Hiburan khususnya DANGDUT.

"Jadi setelah lepas kostum dan topeng ya saya balik jadi diri saya sendiri di dunia nyata", begitu ungkap SOLLO sambil tertawa. SOLLO sendiri memiliki arti sebagai penyanyi solo, dan berasal dari notasi lagu nada Sol dan La. Kenapa Sol dan La? "Tidak ada alasan khusus, daripada Do dan Re karakternya jadi DORA dong." hahhahah itu celotehnya.

Lagi-lagi HOAX merupakan single pertama dari SOLLO, yang diciptakan oleh Shinta Priwit sahabatnya dan music aransemennya dibantu oleh Edo 13 JK Music Production. Music Happy Dangdut Modern dan sedikit EDM (electronik dance music) terlihat jelas di konsep lagu ini.
Lagu ini menceritakan tentang janji manis yang selalu diucapkan berulang-ulang oleh pasangan nya tapi isinya ternyata cuma HOAX kaya berita-berita sekarang. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Lagi Lagi HOAX" Single Pertama SOLLO Bercerita Tentang Janji Manis"

Posting Komentar