“Bukan Cinta Palsu” Single Terbaru Cassandra

segi lirik, sense of touching-nya, faktor easy listening hingga situasi pasar, diutamakan juga “

Suksesnya single “Cinta terbaik “dengan torehan angka 32 juta viewers di Youtube dan menjadi lagu nomor satu yang dinyanyikan di gerai-gerai karaoke di seluruh pelosok , tidak segera membuat Cassandra band  berpuas diri. Anna (vokal), Inos (gitar) dan Choki (bass) justru terlecut untuk terus menyajikan karya-karya terbaiknya.

Setelah beberapa waktu berkutat dalam dapur rekaman untuk menyelesaikan penggarapan album, kini mereka pun telah bersiap kembali untuk memberi kejutan pada penikmat musik.
Yes, sebuah tembang penuh pesona bertajuk “Bukan Cinta Palsu”, baru saja dirilisnya bersama E-motion Entertainment. Di single teranyar ini, kekuatan ‘gampang dicerna’ dan daya pikat kuping kembali bisa dirasakan. Liriknya sendiri berkisah tentang romansa percintaan yang berawal dari pertemanan. Sang cowok ingin membuktikan jika dirinya ingin memberikan cinta yang sebenarnya, bukan sekedar sayang dan care karena teman. Di situasi seperti ini tentunya ada penikmat musik yang sedang atau pun pernah mengalaminya. Dengan mood lagu yang berisi harapan, semoga bisa menjadi athem dan tidak menutup kemungkinan dapat menginspirasi pendengarnya.

”Secara musikalitas, saya memang ingin menghadirkan musik yang minimalis dan tida kribet. Tapi ternyata untuk mencari suasana yang berbeda di intro lagunya saja cukup perlu waktu lama juga. Tentu segenap pertimbangan seperti segi lirik, sense of touching-nya, faktor easy listening hingga situasi pasar, diutamakan juga. Setelah diramu dan didengarkan, saya cukup yakin bisa segera dinikmati dan dirasakan ada sesuatu yang nikmat di nomor ini,” jelas Choki.@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Bukan Cinta Palsu” Single Terbaru Cassandra"

Posting Komentar