"Inspired By The Haters" Single Pertama Sepatu Rusak Tentang Sudut Pandang Isu Bully-ing

SEPATU RUSAK merupakan sebuah band pertama yang menyatakan diri sebagai band VAPEPUNK di muka bumi. Nama Sepatu Rusak adalah gabungan dari kata Vape dan Punk yang artinya anak vape yang memainkan musik punk. Berisikan Yoga (Vocal), Dena (Bass), Feby (Gitar), dan Harnanta (Drum), membentuk nama SEPATU RUSAK karena hobby selain Vape yaitu bermain Skateboard berimbas pada cepat rusaknya sepatu, karena terlalu sering bermain.

“Sepatu” sendiri merupakan benda yang menemani kemanapun langkah seseorang, sedangkan “Rusak” adalah simbol/tanda dari kerasnya kegigihan dalam memperjuangkan sesuatu. Bila dianalogikan Sepatu Rusak merupakan sarana dalam mewujudkan Langkah baru untuk satu keinginan para personil didalamnya, yang pada langkah sebelumnya mempunyai pengalaman cukup mumpuni di bandnya masing – masing.

“Setiap Orang Ber-hak Memilih Seperti Apa Hidup Mereka, Bukan Hak Kalian Untuk Melucuti Pemikiran Kami Dengan Semua Ideologi Yang Kau Anggap Sempurna, Pedih... Luka... dan Kecewa... Biarkan Kami Yang Rasakan Sendiri !!!” adalah sebuah penggalan lirik dari single pertama yang berjudul INSPIRED BY THE HATERS. Bercerita tentang sudut pandang terhadap isu bully-ing yang masih berkembang di lingkungan kita. Apapun bentuknya itu orang lain tidak berhak untuk men-justifikasi mimpi – mimpi seseorang. Setiap orang pasti mempunyai haters dalam hidupnya, baik secara langsung ataupun tidak. Lagu ini menjadi sebuah inspirasi untuk Vapepunkers dari para haters dan sekaligus ditujukan pula pada para haters. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Inspired By The Haters" Single Pertama Sepatu Rusak Tentang Sudut Pandang Isu Bully-ing"

Posting Komentar