LIVINGROOM MUSIC #2 Tasikmalaya

Living Room Music adalah sebuah project video live akustik dan interview yang terinsipirasi oleh beberapa konsep live music video seperti KEXP, Live BBC, KCRW, dan lain-lain. Livingroom Music digagas oleh Sundaypop Records dan untuk #2 ini berawal dari sebuah obrolan santai, Tasikmusic store ingin membawa livingroom music ini menjadi sebuah gig offline dan online membawa event ini di Kota Tasikmalaya. Tasikmusic storea dalah online store rilisan fisik music yang ada di Tasikmalaya.

Living Room Music ini berbentuk sebuah event music yang mengedepankan keintim yang sangat sederhana yang bertemakan sebuah ruangtamu dengan output video yang berkesinambungan dan untuk Livingroom Music #2 masih dengan konsep gig/pertunjukan music intim yang akan di angkat dan akan digelar di sebuah coffee shop ROUTE 66 yang berada di Tasikmalaya dan untuk giglovers yang tidak sempat hadir, akan ditayangkan di channel youtube Tasikmusic store.

Melalui Living Room Music ini, ada usaha untuk menyampaikan suatu inspirasi bahwa suatu gigs music tidak selalu dan tidak serta merta harus berbentuk panggung yang diharuskan menarik banyak audience di dalamnya. Dimanapun saja suatu pertunjukkan music itu digelar, itu adalah sebuah gigs bagi orang-orang yang terlibat di dalamnya, salah satunya seperti gigs di ruang tamu ini. Dimana sebuah keintiman akan dibangun untuk semua yang terlibat didalamnya, penonton, venue, panitia, sponsor dan artis yang akan tampil.

Pada intinya Living Room Music juga merupakan micro gigs, yang berkonsepkan live dalam sebuah ruang, layaknya ruang tamu yang selalu menyambut hangat siapapun yang dating berkunjung. Living Room Music dibantu oleh Arief Nugraha seorang photographer freelance Tasik music store, ,untuk videography ada Eli Sulistiono (MFRPro) dan untuk vol 2 ini hadir juga band folk asal Jakarta Senar Senja yang sedang promo tour album Bersenja Gurau, selain music, livingroom kali ini audience diajak untuk menikmati foto exhibition dan artwork dari kawan – kawan Tasikmalaya dan screening film hasil karya CINEMAKS yang berjudul DIAM, @MahameruFMLiwa

0 Response to "LIVINGROOM MUSIC #2 Tasikmalaya "

Posting Komentar