"Lara Hati" Single Pertama Kampung Melayu Tentang Kisah Klasik Cinta

Kampung Melayu adalah band asal Bogor yang terbentuk pada bulan Januari 2017. Band asal kota hujan ini hanya beranggotakan 2 personil,  yaitu Satya (vocal) dan Reza (guitar). Awal mula terbentuknya band Kampung Melayu ini dari sebuah pertemuan antara Satya dan Reza dengan sebuah pembicaraan visi dan misi yang sama,  yaitu mereka ingin meramaikan industri musik Indonesia dengan mengusung aliran pop melayu dengan harapan bisa diterima oleh masyarakat luas bahkan sampai go international.

Kampung Melayu adalah nama band yang kini mereka usung memiliki filosopi merupakan sebuah nama daerah/tempat yang sudah lama, familiar dan sudah sangat dikenal oleh masyarakat khususnya daerah ibu kota, dengan harapan band ini akan mudah dikenal dengan identitas melayu dan tetap berdiri tak termakan oleh waktu seperti nama daerah Kampung Melayu yang saat ini masih tetap dan akan terus ada.

Kampung Melayu merilis single pertamanya yang berjudul "Lara Hati". Lagu yang berisikan tentang kisah cinta dua insan manusia yang terhalang oleh restu orang tua seperti kisah klasik pada zaman dulu kala. Mungkin di zaman sekarang pun masih banyak yang mengalaminya. Dengan besutan karakter vocal Satya yang menyayat hati dan instrumen musik yang tidak rumit harapannya semoga single pertama yang easy-listening ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan internasional terntunya.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Lara Hati" Single Pertama Kampung Melayu Tentang Kisah Klasik Cinta "

Posting Komentar