"Kau dan Aku Satu" Single Penanda Sheila Alexander Kembali Produktif Sebagai Soloist


Tak bisakah di hatimu cuma ada aku… Tak bisakah di benakmu hanya diriku satu… Jika memang di hatimu hanya aku yang kau mau… Cinta kita bertemu hanya kau yang kumau… kau dan aku satu.


Lirik tembang “kau dan aku satu”, yang dibawakan oleh Sheila Alexander bertutur sebuah pesan jelas seseorang kepada kekasihnya agar dapat bersatu di bungkus komposisi harmoni yang indah. Melodi sederhana yang gampang dinyanyikan walaupun baru sekali mendengar, pop ballad ini terdengar semakin dramatis dengan sentuhan suara Ressa Herlambang sebagai teman duet tembang “kau dan aku satu”.

Pasca berhasil menelurkan single sebagai vocalis band beberapa tahun lalu, kehadiran tembang “kau dan aku satu” ini menjadi penanda bahwa Sheila Alexander, perempuan kelahiran 23 Desember ini kembali produktif sebagai soloist di dunia musik Indonesia.
“Saya memang sudah lama merindukan kembali eksis di kancah musik, akhirnya kesempatan itu datang, dan saya berharap kehadiran saya dapat diterima oleh masyarakat luas” tutur Sheila Alexander.

Untuk tembang “kau dan aku satu”, Sheila Alexander mempercayakan pada Sarwo Adhi Moerwicaksono sebagai pencipta music dan lirik serta SRN Production sebagai label musik & artis management.
Dengan musik yang lebih dewasa, mari kita simak tembang “kau dan aku satu”sebagai perwujudan cinta Sheila Alexanderdan kembali memperkuat eksistensinya di kancah musik Indonesia.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Kau dan Aku Satu" Single Penanda Sheila Alexander Kembali Produktif Sebagai Soloist"

Posting Komentar