“Pujaanku” Debut Single Paris Parigi

Blantika musik tanah air memang terus memunculkan wajah-wajah anyar yang akan menjadi idola masyarakat luas. Namun begitu, hanya bagi para pendatang baru yang memiliki talenta besar serta memiliki berbagai faktor pendukung tersebut, kesempatan menjadi sang super star tersebut masih terbuka lebar. Seperti halnya solis muda asal kota Palu yang bernama Paris Parigi ini, kehadirannya di industri musik tentunya bukan karena dilihat dari faktor fisik semata, akan tetapi bakat dan kemampuannya di bidang tarik suara telah terasah dengan baik. Sejak kecil ia memang gemar berdendang. Tumbuh dalam keluarga yang mencintai seni, bakat Paris makin terpupuk dan berkembang dengan baik.

Langkah Paris dalam dunia industri musik mulai berjalan di tahun 2016 saat seorang produser turut mendukung karirnya sebagai seorang solis. “Sebenarnya saya sempat kepikiran untuk membentuk band, namun karena banyak masukan dan berbagai pertimbangan termasuk kini sudah terlalu banyak band baru muncul di industri musik, akhirnya saya putuskan untuk tampil sendiri,” jelas Paris.

Kemampuannya dalam mencipta lagu rupanya mempersingkat proses menuju dapur rekaman. Dan kini bersama Label Embrio, Paris dengan bangga mempersembahkan debut singlenya bertajuk “Pujaanku” kepada pencinta musik Indonesia. Sebuah tembang yang dianggap 'Paris banget' ini, memang cukup menggelitik untuk disimak. Lagu yang dikemas secara apik dalam aura pop bernuansa melayu tersebut bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai dan memuja kekasihnya yang sedang berada jauh di luar sana. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Pujaanku” Debut Single Paris Parigi"

Posting Komentar