“Kumis” Single Dengan Lirik Jenaka Dipadukan Vokal Mumpuni Sherly May

Hasil karya cipta Bapak A.M Hendropriyono yang berjudul "Kumis" dan dinyanyikan oleh penyanyi cantik Sherly May bercerita tentang pria yang sebelumnya tidak berkumis dan setelah berkumis ia tampak merasa gagah perkasa, bila dicium olehnya tiga bulan masih terasa.

Dan lewat lagu “Kumis” ada sisipan lirik yang menyampaikan pesan moral yang positif, bahwa  pria yang berkumis atau tidak berkumis sebetulnya sama saja, yang penting kelakuannya jangan cium sana sini.

Single “Kumis” berkonsep musik dangdut breakbeat, lirik yang jenaka dipadukan dengan vokal yang mumpuni dari Sherly May menjadikan lagu ini sangat renyah untuk dinikmati.

Sherly merupakan penyanyi solois dangdut NAGASWARA yang mengawali karir bernyanyinya sejak usia sepuluh tahun. Ia mulai mengikuti perlombaan yang diadakan di sekolahnya, dan selalu menjadi juara.

Single perdana Sherly di NAGASWARA bertajuk "Kecanduan Cinta" menjadi pintu pembuka kesuksesannya di industri dangdut Tanah air, selanjutnya single "Pelihara Cinta", "Bintang Kehidupan", kemudian "Teman Atau Demen" dan sekarang lagu terbarunya "Kumis" diyakini akan semakin meramaikan panggung hiburan musik dangdut Indonesia.@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Kumis” Single Dengan Lirik Jenaka Dipadukan Vokal Mumpuni Sherly May"

Posting Komentar