"Ngga Jadi Putus" Single Ke-4 Kavenda

"Pas ku peluk,sekejap ia menolak....
Eh ku tinggal...
dia mengejarku...."

adalah kutipan lirik lagu "Ngga Jadi Putus" yang merupakan single ke-4 yang telah dirilis oleh Kavenda pada awal tahun 2017 .

Demi memuaskan telinga para pendengar kali ini, Kavenda ingin memberikan warna baru yang fun and fresh dengan memasukkan unsur musik digital agar lebih modern pada karyanya.

Inspirasi lirik dari single "Ngga Jadi Putus" dikutip dari kisah percintaan Kavenda dengan pacarnya yang selalu berkata " jika sudah sekali putus jangan harap bisa balikan, namun kenyataan nya selalu balikan".

Lirik yang terdapat dalam single ini sengaja dibuat ringan agar mudah diterima dan aransemen lagu ini dibuat semangat dengan tujuan memberikan mood booster kepada para pendengar.

Single kali ini berbeda denagn single single sebelumnya, karena pada proses pengerjaan lagu ini Kavenda memproduseri sendiri mulai dari penulisan lagu,perancangan aransemen, vocal direct, hingga sound design semua dikerjakan sendiri.

Bagi Kavenda, penyanyi yang juga dosen salah satu Universitas Swasta di Jakarta single kali ini merupakan karya yang menggambarkan Kavenda yang sesungguhnya dalam bermusik. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Ngga Jadi Putus" Single Ke-4 Kavenda "

Posting Komentar