“Muka Dua" Track ke-5 Rapper Muda Roy Ricardo Tentang Fake People

Pendirian seseorang terkadang tak selamanya berpegang satu tujuan. Pendirian yang baik bisa tercatat dalam sebuah kejujuran. Sementara buruknya, pendirian punya cabang-cabang yang bisa terkontaminasi sama hal-hal yang negatif. Ketika keinginan buruk lebih mendominasi, segala cara bisa dihalalkan. Bahkan lingkungan terdekat bisa disingkirkan.

Penafsiran sebuah kosa kata Muka Dua cenderung gak asik memang. Namun ketika barisan kosa kata di atas diterjemahkan ke dalam lirik-lirik musikal, sepertinya jauh lebih menyenangkan. Dan Roy Ricardo lebih memilih untuk menceritakan makna Muka Dua dalam sebuah barisan kata yang to the point tanpa perlu mengernyitkan dahi. Kemudian dibalut oleh harmoni yang terstruktur menjadi sebuah lagu yang ear catchy untuk di dengarkan. Muka Dua menjadi pilihan judul track ke-5 rapper muda ini dalam menjalankan produktifitasnya di scene musik tanah air. Dan yang menarik, Roy selalu mengangkat hal-hal yang dilatar belakangi oleh kehidupannya yang ter-capture melalui mata hatinya. Dan Muka Dua bisa dianggap sebuah momentum yang tepat untuk melanjutkan karir hebatnya dalam bermusik.

“Muka Dua disini membicarakan tentang fake people. Orang-orang yang baik dihadapan kita, namun dengan santai menusuk kita secara sadis. Dan ini related banget sama kehidupan sekarang ini. Bahkan gue ngeliat banyak sih orang-orang ini. Dan pesan saya, kalian harus waspada!,” tegas adik dari MC hits, Melanie Ricardo. Muka Dua lagu anyar Roy ini, bisa dibilang istimewa. Karena setelah bergerilya lewat nomor-nomor keren seperti Semalam Bobo Dimana, Lau Baper, Party In The Sky dan Panjat Sosial, akhirnya Roy bisa membuktikan kemampuannya dalam meramu sebuah harmoni tanpa melibatkan banyak expertise.  Dengan kata lain Roy menghadirkan sederetan inspirasinya kemudian dikompilasikannya ke dalam lagu yang akan masuk dalam debut albumnya kelak! Penasaran sama hasilnya? Segera hadir di telinga mu dalam waktu dekat. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Muka Dua" Track ke-5 Rapper Muda Roy Ricardo Tentang Fake People"

Posting Komentar