Ecko Show ft Bung Mark & Mr Strezzo - Pergilah

Pergilah! Adalah sebuah lagu hasil kolaborasi dari Ecko Show (Istianto Eko Purnomo), Bung Mark (Rudiansyah Ahmad) dan Mr Strezzo (Steven Aditya). Mereka bertiga adalah musisi indie yang sudah belasan tahun meRajai genre musik hip hop tanah air.

Berkisah dari kesamaan nasib Ecko Show dan Mr Strezzo yang pernah berencana menikah namun gagal lalu mencoba untuk move on dan di bubuhi lirik dari Bung Mark yang ternyata juga baru saja putus dari pacarnya. Maka terciptalah lagu Pergilah!


Dengan musik yang di produseri oleh Mr Strezzo dengan irama RnB Alternatif, mencoba untuk memperkenalkan genre Reggaeton yang sangat mengakar pada musik latin dan karibia dengan influence dari hip hop dan dancehall Jamaika “rasa” Indonesia. Kami harap lagu ini bisa memuaskan para hati yang sedang move on.

Pergilah!

Chorus (Ecko Show) :
Sudah waktunya untuk dirimu..
Pergi menjauh dari hidupku..
Kau bodohi aku..  Persetan denganmu
Kau pergilaahh.  Pergilaaah..
Dan menghilang

Verse 1 (Bung Mark):
Pergi pergi sana kamu jauh jauh
Karena sikapmu aku cukup tau
Kau berdusta, saat bilang cinta
Pura pura tibatiba kau malah mendua hah?

Kau bilang aku the one and only
Tapi semua lelaki kamu loby
Sudah sudah sudah jangan kau sakiti
Aku yg sekarang tak ingin kau lagi

Dan ku
Tak mau tak mau tak mau tau
Sekarang sudah saat nya kamu
Minggat.. cepat cepat
Untuk dapat maafku sudah terlambat

Chorus (Ecko Show) :
Sudah waktunya untuk dirimu..
Pergi menjauh dari hidupku..
Kau bodohi aku..  Persetan denganmu
Kau pergilaahh.  Pergilaaah..
Dan menghilang

Verse 2 (Mr Strezzo)
Sudah kadaluwarsa..  Apa yang kurasa..
Terhadap dirimu..  Terhadap dirimu..

Muak sudah aku kepadamu
Kamu bilang ingin perbaiki hubungan ini
Tapi apa nyatanya itu cuma sandiwara
Kamu tertangkap basah dengan pacar yg kelima

Kamu cari cari cari kesalahan ku
Kamu pikir kamu tuhan tapi menurutku bukan
Dulu aku memang sayang tapi sayang itu hilang
Dari terbuka pintu gerbang untukmu
Pergilah menghilang

Chorus (Ecko Show) 2x :
Sudah waktunya untuk dirimu..
Pergi menjauh dari hidupku..
Kau bodohi aku..  Persetan denganmu
Kau pergilaahh.  Pergilaaah..
Dan menghilang

0 Response to "Ecko Show ft Bung Mark & Mr Strezzo - Pergilah"

Posting Komentar