Imammanda - Arti Hidupmu

Mengingat Dosa dan Bersyukur Lewat Lagu ala Imammanda

Menyadari kesalahan lalu memperbaikinya tentu jauh lebih baik daripada mengulang kesalahan yang sama. Mengingat Tuhan atas dosa yang pernah diperbuat lalu memohon ampunan seraya bersyukur atas kebesaran-Nya dalam hidup rasanya lebih berarti ketimbang apapun juga di dunia ini. Itulah nilai yang ingin disampaikan Imammanda melalui single religinya kali ini. Artis pendatang baru yang sebelumnya telah merilis tiga single ke pasaran ini mencoba menampilkan sisi spiritualnya yang dituangkan ke dalam sebuah lagu berjudul “Arti HidupMu”.

“Ini single pertama saya yang bertema religi. Mungkin orang akan berpikir kalau ini latah aja karena mau bulan puasa lantas saya aji mumpung. Insha Allah saya gak begitu. Semua hal yang bersifat spiritual itu kan urusan kita sama Tuhan aja, nggak ada hubungannya sama orang lain. Saya menulis lagu ini untuk mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya pernah berbuat salah lantas mohon ampun dan menyadari betapa saya harus bersyukur atas apa yang selama ini saya dapat. Kalau bicara soal momentumnya, buat saya menulis lagu itu nggak bisa dipesan. Prosesnya alamiah aja” Tukas Immamanda ketika ditanya apakah yang dilakukannya terkait single “Arti HidupMu” ini adalah langkah aji mumpung dalam menghadapi datangnya bulan suci ramadan.

Lagu bernuansa pop yang dalam pengerjaannya banyak melibatkan rekan-rekannya sesama mahasiswa Universitas Indonesia ini diproduseri oleh Imammanda sendiri @MahameruFMLiwa 
Imammanda_-_Arti_Hidupmu.html?

0 Response to "Imammanda - Arti Hidupmu"

Posting Komentar