Berceritakan Apa Artinya Cinta "What is Love?" Single Pertama Raymond Ruby

Raymond Ruby lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 25 Mei 1992. Pria dengan nama lengkap Raymond Rubyanto ini memiliki kecintaan yang begitu besar terhadap musik, sehingga ia memutuskan untuk berkarya, berkarir dalam dunia musik.

Ia memulai karirnya sebagai penyanyi dengan genre musik pop pada tahun 2010.
Pada saat ini ia akan merilis single pertamanya yang ia tulis sendiri, yang berjudul "What is Love?".

Single pertama “What is Love?” dapat menggambarkan warna musik dari Raymond Ruby. Ia mengangkat tema tentang cinta, dengan lantunan nada yang lembut dan easylistening. Dengan musik yang ditawarkan, Raymond Ruby berharap mampu menginspirasi, serta dapat ikut mewarnai dan bersaing dalam industri musik Indonesia maupun dunia.

Lagu “What is Love?” berceritakan apa artinya cinta. Setiap orang dapat mengetahui dan merasakan apa yang dinamakan cinta, sehingga mereka dapat bersyukur, merasakan bahagia, dan membagikan cinta kepada sesama manusia. Itulah sedikit penggalan cerita dari lagu “What is Love”.Dimulai dari pertengahan tahun 2010, ia sudah banyak berpartisipasi dalam berbagai acara di Jakarta dan sekitarnya, seperti UPH Movie Festival 2011, UNTAR FASB, Econoweeks 2015, dan masih banyak lainnya. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Berceritakan Apa Artinya Cinta "What is Love?" Single Pertama Raymond Ruby"

Posting Komentar