“Tunggu Aku” Single Fakhrul Razi Dengan Konsep “ Pop Elegant”

Di Pertengahan tahun 2016 ini Fakhrul Razi (FR) Kembali merelease sebuah single lagu yang bertajuk “TUNGGU AKU”, yg di ciptakan dan di produseri oleh Risna Ories .

Kesuksesan D’Academy Asia Indosiar membuat Fakhrul semakin dikenal di Asia, (Khusus nya di Indonesia Malaysia Brunei Singapura Taiwan Hongkong) ,  banyak peminat/fans yang menginginkan Fakhrul membuat sebuah karya single lagu dan masuk ke dunia industri musik Indonesia.

Fakhrul Razi (FR) yang adalah Komentator D’academy asia Indosiar asal Brunei Darussalam ini sempat merilis sebuah single Melayu kontemporer yg berjudul “Yaiyalah” di awal tahun 2016 lalu.

Namun Kini FR kembali mengeluarkan single bergenre “Pop dgn nuansa RnB Jazz” dan semakin mantap memilih genre ini berdasarkan basic genre nya selama menjadi penyanyi di Brunei Malaysia maupun di Philipina, sempat mendapat gelar the best vocal champion worlds di Hollywood (USA) mewakili negara Brunei, FR mencoba memasuki Industri musik indonesia dan berharap single lagu “Tunggu Aku” ini dapat di terima oleh pendengar musik Indonesia.

Bertemu dan bekerjasama dgn Risna Ories pencipta lagu dan juga music produser banyak artis papan atas di Indonesia seperti Julia perez,  Syahrini,  Indra bruggman, Denada  Ressa Herlambang dll semakin menguatkan niat dan hasrat nya untuk berkarya di Indonesia.

Dengan mengusung konsep “ Pop elegant” arransemen musik nya pun dibuat sesimple mungkin dan di kemas dgn apik oleh Risna Ories hingga menjadi sajian irama yang easy listening menarik untuk di dengar dan mampu menghipnotis pendengar dgn suara FR yg serak-serak basah ini.
Bersama  RK musik dan GP records, Fakhrul Razi mempersembahkan sebuah single bertema tentang Cinta, lagu ini bercerita tentang ungkapan perasaan seorang terhadap kekasih hati nya betapa ingin nya membahagiakan pujaan nya dan meminta kekasih nya menunggu nya sampai semua indah pada waktu nya…

“ Bila kau mau tunggu lah aku..bila kau sudi tunggulah diri ku..

Single “Tunggu Aku ” ini di dedikasikan untuk  pendengar musik Indonesia dan diharapkan akan memberikan inspirasi-inspirasi positive untuk pendengar nya dan mendapat support dari media Radio Tv di seluruh Indonesia.

Lewat single ini Berharap dapat menawarkan sebuah alternatif bagi pendengar musik Asia khusus nya Indonesia dan Malaysia,Brunei dan Singapura @MahameruFMLiwa

0 Response to " “Tunggu Aku” Single Fakhrul Razi Dengan Konsep “ Pop Elegant” "

Posting Komentar