"Terindah Dihidupku" Single Pertama Duo Reygan

REYGAN, adalah group duo yang terdiri dari REY (17th) sebagai vocalist dan MEGAN (19th) sebagai gitaris. Dua remaja pendatang baru untuk dunia music ini terbentuk di Jakarta 1 April 2016 dan bernaung di label music MADpro, MEGANTARA, yang akrab dipanggil MEGAN yang notabennya lebih dulu terjun ke dunia modelling, sinetron dan bintang iklan ingin melebarkan sayap sebagai musisi, namun latar belakangnya dalam music pernah dia geluti semenjak duduk dibangku SMU. REYNALDI yang biasa dipanggil REY pun tidak jauh berbeda dengan MEGAN, awal karier terjun ke dunia modelling, namun REY mempunyai warna vocal yang bisa diperhitungkan sehingga membuatnya terpilih menjadi vocalist REYGAN.

REYGAN, Group DUO pertama yang di keluarkan oleh Label Musik MADpro, dengan single pertama mereka “TERINDAH DIHIDUPKU” Cipt. Wawan Datu. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan sangat tergila – gila terhadap cinta yang baru dia temui. Lagu dengan lirik yang mudah dicerna dan sangat kekinian ini, dimainkan dengan konsep acoustic dengan lyric yang simple.

Dengan banyaknya musisi – musisi dalam dan luar negri yang menjadi inspirasi mereka dalam bermusik membuat dua remaja ini semakin ingin menggeluti dunia baru mereka. Bagi mereka bermusik, memiliki daya tarik sendiri yang tidak mereka temukan di dunia modelling. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Terindah Dihidupku" Single Pertama Duo Reygan "

Posting Komentar