"Pilihan Terindah" Single Rifan Kalbuadi Dengan Instrumen Musik ala Disco Funk 80's

Berawal dari kegemaran bermain gitar dan bermusik,serta mengunggah pada sosial media hingga menghasilkan banyak subscriber, Rifan Kalbuadi penyanyi yang mempunyai suara unik dan khas, wajahnya yang tampan,juga dilengkapi dengan keahlian memainkan gitar yang berkonsep looping seperti idolanya Ed Sheeran mampu menarik perhatian orang banyak.

Sebagi insan muda di dunia musik,Rifan sudah mempunyai tekad yang cukup kuat untuk berkecimpung dalam dunia musik Indonesia. Denagn bukti nyata bahwa single "Pilihan Terindah" adalah ciptaan Rifan,Pria Kelahiran 27 Febuari 1995 ini sendiri.Dengan irama up beat dan instrumen musik ala disco funk 80's juga lirik yang simple dan mudah untuk diingat,single "Pilihan Terindah" ini menceritakan tentang ketertarikan seseorang akan pasanganya yang patut untuk diperjuangkan dan akan selalu membuatnya bahagia. Konsep musik 80's sangat kental terasa di single "Pilihan Terindah" ciptaan Rifan ini.

Dibekali oleh keahlian yang tidak diragukan lagi,tekad kuat, serta dukungan dari orang-orang terdekatnya, saat ini Rifan bersama label Hits Records memiliki optimisme tinggi terhadap single nya yang berkualitas dan berkarakter. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Pilihan Terindah" Single Rifan Kalbuadi Dengan Instrumen Musik ala Disco Funk 80's "

Posting Komentar