"Maafkan" Audrey

Berawal dari penyanyi cafe dan Model cantik yang satu ini,memiliki mata yang sangat indah. Hal tersebut dapat dilihat dari pose-posenya saat melakukan photoshoot bersama model majalah dewasa, Audrey juga dikenal sebagai salah satu penyanyi solo wanita yang diperkenalkan NAGASWARA kepada penikmat musik Tanah Air di akhir tahun 2015 lalu.

Penyanyi cantik berbintang Libra ini, awal karirnya menjadi penyanyi cafe dan Model. Dia melepas single recycle yang pernah dipopulerkan band Radja "Seandainya" dibawah naungan label Nagaswara. Setelah itu, Audrey bergabung di Republik Cinta Management (RCM) dan merilis 2 (dua) single Semua Tentang Kamu dan Bukan Akhir Dunia. Lepas dari RCM, Audrey duet dengan Piyu 'PADI' dan merilis single Labil dan Seperti Kekasihku.

Teruslah berkarya, itu kata-kata yang ada di benaknya Audrey Calcia. Kali ini di tahun 2016, dia independent project merilis single  Maafkan yang sempat di populerkan penyanyi hits di era 80-90an, Atiek CB.

Single "Maafkan" yang menceritakan tentang kisah cinta,cinta mati cinta segitiga yang dimana harus memilih pada satu pilihan "walau cinta tidak harus memiliki" @MahameruFMLiwa

0 Response to " "Maafkan" Audrey "

Posting Komentar