"Terkunci Untukmu" Single Perdana Kevin And The Red Rose Dengan 3 Vocalist Pria

Setelah kurang lebih setahun tidak merilis karyanya, ternyata diam-diam KEVIN APRILIO membentuk grup baru bernama KEVIN AND THE RED ROSE.

Nama KEVIN AND THE RED ROSE sendiri diambil dari konsep yang nantinya akan dituangkan kedalam setiap penampilan mereka, identik dengan mawar merah. RED ROSE juga bisa diartikan sebagai gambaran lagu-lagunya yang dominan dengan  sisi keromantisan.

Berbeda dari VIERRATALE,  KEVIN AND THE RED ROSE mengedepankan 3 Vocalist Pria yaitu LUTHFI, ILYAS dan EDA, sedangkan KEVIN APRILIO sendiri berperan sebagai Pianist.
Dalam proses pembetukannya, KEVIN APRILIO menyeleksi ketiga vocalist tersebut secara pribadi melalui sosial media, hingga terpilihlah ketiga vocalist muda bertalenta, diantaranya adalah seorang Penyiar di salah satu radio ternama di Indonesia.

Di single perdananya ini, KEVIN AND THE RED ROSE mengusung lagu bertemakan CINTA, berjudul TERKUNCI UNTUKMU, menceritakan tentang seseorang yang telah lama larut dalam sebuah penantian. Hingga akhirnya dia menemukan sosok yang sangat di kaguminya. Namun cinta begitu berliku, sangat sulit  untuk mendapatkannya. Tapi dia tetap berusaha meyakinkan, bahwa cinta dan hatinya telah terkunci untuk sosok tersebut.

Lirik yang romantis, notasi yang begitu harmonis, dibalut dengan nuansa yang melankolis, membuat Lagu TERKUNCI UNTUKMU akan terdengar begitu manis. Meski mengaku terinspirasi oleh musik dan drama korea, namun KEVIN APRILIO menegaskan bahwa grup barunya ini bukanlah Boy Band, ia berharap grup ini bisa mengikuti jejak kesuksesan lagu-lagu dalam Drama Korea yang tak lekang oleh waktu.

Saat ini KEVIN AND THE RED ROSE Sedang mempersiapkan ALBUM yang rencananya akan di rilis beberapa bulan kedepan, melalui single perdana TERKUNCI UNTUKMU ini, KEVIN AND THE RED ROSE berharap mampu mengunci hati para pencinta musik Indonesia, untuk bisa menyukai, mencintai dan menunggu karya-karya mereka selanjutnya. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Terkunci Untukmu" Single Perdana Kevin And The Red Rose Dengan 3 Vocalist Pria "

Posting Komentar