Eksplorasi Musikalitas Ical Mandala Lahirkan Single Kedua "Terlambat Kusadari"

Ical patut mendapatkan pujian kali ini. Single kedua nya yang berjudul Terlambat Kusadari adalah hasil
eksplorasi musikalitas dirinya. Nuansa lagu yang fresh dan balut musik yang pas menjadikan single ini
sangat mudah untuk dinikmati. Walau awalnya dia suka nge-rap namun bernyanyi adalah yang
membuatnya happy. Terlambat Kusadari memang sebuah penyesalan mendalam yang dialaminya
namun tetap membakar semangatnya untuk berkarya.
@MahameruFMLiwa

TERLAMBAT KUSADARI
words & music by Faizal Pratama

VERSE I:
Rasa sesal di hati ku ini semakin dalam
Saatku berikan engkau harapan palsu
Sabar dan menunggu ku setia untuk diri ku
Berkali-kali dan sering kali aku lukai
Semua rasa tulus yang ada di dalam hatimu
Kau tetap menemani selalu ada untuk ku

CHORUS:
Baru ku sadari kau sungguh berarti
Mengalah dan sakit untuk masa depan ku...
Baru ku sadari kau sungguh berarti
Mengalah dan sakit demi kebahagian ku...

VERSE II:
Sekarang engkau pergi tinggalkan ku sendiri
Membawa rasa sakit akibat semua kebodohan ku
Maafkan aku sayang tetap lah kau di sini.
Begitu besar begitu hebat semua pengorbanan
Cinta yang pernah engkau beri hanya untuk diriku
Sayang tetap di sini jangan tinggalkan aku

CHORUS:
Baru ku sadari kau sungguh berarti
Mengalah dan sakit untuk masa depan ku...
Baru ku sadari kau sungguh berarti
Mengalah dan sakit demi kebahagian ku...

BRIDGE:
Terlambat ku sadari kau sungguh berarti...

VERSE III:
Aku sesali semua ini kesalahan ku
Karna tak ada lagi wanita yang seperti mu
Setia dan menunggu selalu ada untuk ku
Berkali-kali dan sering kali aku lukai
Semua rasa tulus yang ada di dalam hatimu
Kau tetap menemani selalu ada untuk ku

CODA:
Baru ku sadari kau sungguh berarti
Mengalah dan sakit untuk masa depan ku...
Baru ku sadari kau sungguh berarti wooo ho ho ho ho
Maaf maaf maaf maafkan aku kasih
Maaf maaf maafkan aku sayang
Aku tak bermaksud tu melukai hati mu...
Maaf maaf maaf maafkan aku kasih
Maaf maaf maafkan aku sayang
Aku tak bermaksud tuk melukai diri mu...
Aku lelaki yang tak pantas dicintai
Yang selalu membuatmu menunggu....Telambat Kusadari!

0 Response to "Eksplorasi Musikalitas Ical Mandala Lahirkan Single Kedua "Terlambat Kusadari" "

Posting Komentar