"Ada Kamu" Bercerita Tentang "Ada Kamu" Dimanapun Davin Sitohang Berada

Setelah sukses merilis single pertamanya "Cinta Tak Terbalas", Davin Sihotang hadir kembali di belantika musik Indonesia betajuk "Ada Kamu"."Ada Kamu yang berkonsep ceria dan fresh,merupakan karya dari MeliaEmmy selaku produser, pencipta lagu,sekaligus konseptor dari Davin Sihotang."Ada Kamu" bercerita tentang "Ada kamu" dimanapun Davin berada.Kisah cinta Davin kali ini tidak berteuk sebelah tangan.melainkan menggambarkan indahnya bila "Ada Kamu" yang memberikan semangat dan warna cerah.

Di single kedua Davin,MeliaEmmy dibantu oleh Andre Dinuth pada gitar dan Jeffry Mamangkey pada drum."Saya Ingin konsep musik Davin kedua berbeda dan penuh warna,"ujar MeliaEmmy.

Davin Sihotang sendiri semakin memnatpkan langkahnya di industri musik dengan terus berlatih dan mengasah kemampuan vokal,perform,dan interaksinya setiap hari. Pria Pencint alam ini yakin dan percaya apa yang diimpikannya sama seperti mendaki gunung,dia tidak akan menyerah begitu saja dan terus mencoba serta mendaki, agar cita citanya dapat terwujud. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Ada Kamu" Bercerita Tentang "Ada Kamu" Dimanapun Davin Sitohang Berada"

Posting Komentar